Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
BCA Siap Gelar Indonesia Open BWF World Super Series Premier 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menjadi motor baru turnamen Indonesia Open Super Series Premier yang mewajibkan hadirnya penghuni rangking 10 besar dunia ini.

Ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang digelar di Menara BCA, antara PBSI yang diwakili oleh Gita Wirjawan selaku Ketua Umum PP PBSI dengan Bank BCA yang diwakili oleh Eugene Keith Galbraith selaku Wakil Presiden Direktur.

Dengan demikian turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Indonesia Open Super Series Premier ini, kini bernama “BCA Indonesia Open MetLife BWF World Super Series Premier 2014.”

Eugene Keith Galbraith mengatakan bahwa tahun 2014 merupakan perjalanan baru bagi Indonesia Open MetLife BWF Superseries Premiere 2014 karena di tahun ini untuk pertama kalinya BCA mendukung penuh penyelenggaraan turnamen bulu tangkis yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

“Kini kejuaran bulu tangkis ini mengusung nama “BCA Indonesia Open MetLife BWF Superseries Premiere 2014”. Suatu kehormatan bagi BCA menjadi sponsor utama event nasional berskala internasional yang telah mendapat pengakuan dari BWF sebagai “The Best Badminton Tournament in the World," katanya,

Sebagai sponsor baru, BCA akan berkolaborasi dengan Djarum Foundation untuk penyelenggaraan turnamen yang siap digelar pada Juni mendatang ini.

“Sebagai sponsor baru turnamen bergengsi ini, tentu perlu bersinergi Djarum Foundation yang sudah memiliki pengalaman terbaik dalam menyelenggarakan turnamen bulutangkis kelas dunia,” lanjutnya.

Dukungan BCA terhadap Indonesia Open merupakan bukti nyata dari komitmen BCA terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air, salah satunya bulutangkis. Dukungan ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility BCA yang berada di bawah payung program Bakti BCA.

“Dengan dukungan ini, kami berharap agar olahraga bulutangkis di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin menunjukkan prestasinya di tingkat internasional menyusul prestasi yang telah diukir selama ini.” terang Eugene

Budi Darmawan, selaku Manajer Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung kesuksesan BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014 ini sejalan dengan program mereka.

“Keterlibatan Djarum Foundation dalam BCA Indonesia Open 2014 melengkapi program kami dalam upaya mencetak atlet bulutangkis Indonesia berkelas dunia. Bakti Olahraga Djarum Foundation sejak 1969 aktif membina atlet dan memassalkan olahraga Bulutangkis” ujarnya.

Dengan hadirnya sponsor baru ini tentu akan memberikan warna baru bagi bulutangkis Indonesia, hal ini pun disambut baik oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Gita Wirjawan selaku ketua PP PBSI pun menyambut positif hadirnya sponsor anyar ini.

“Hadirnya sponsor-sponsor baru di dunia bulutangkis bisa menjadi sebuah sinyal bahwa bulutangkis Indonesia kian diminati yang akan berujung pada kembalinya kejayaan bulutangkis Indonesia. BCA selaku sponsor baru semoga bisa memberikan warna baru bagi turnamen ini khususnya dan bagi bulutangkis Indonesia umumnya,” ujar Gita.

Gita pun menuturkan rasa terima kasihnya terhadap PT Djarum yang sudah menjadi sponsor terdahulu, dan berhasil menjadikan Indonesia Open sebagai penyelenggaraan turnamen terbaik BWF di tahun 2013 lalu.

“Kami pun berterima kasih kepada PT Djarum selaku sponsor terdahulu dan telah berhasil menjadi penyelenggara turnamen terbaik di dunia, semoga dengan sponsor baru dan dukungan PT Djarum untuk mendukung turnamen ini di tahun ini akan tetap menjadikan Indonesia Open Super Series Premier 2014 menjadi turnamen terbaik 2014,” pungkasnya.

Dengan hadirnya Bank peraih Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 ini sebagai sponsor utama, tentu akan menjadi teka teki tersendiri bagi pecinta bulutangkis. Akan seperti apa penyelenggaraan perdana BIOSSP nanti

http://www.tribunnews.com/sport/2014...s-premier-2014

semoga suksesemoticon-Cendol (S)
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.