Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bardiaAvatar border
TS
bardia
Hati2 membeli barang di Pazia
Mengunjungi pameran Computer 2014 di JHCC pada Bulan Maret 2014. Tertarik membeli LG G2 di Pazia (no bon PS-01811 tertanggal 6 Maret 2014) krn menawarkan hadiah yg cukup menjanjikan. Ternyata hadiah tersebut hanya sebuah "jebakan" untuk menarik pembeli.

Pada saat membeli sy dapat hadiah power bank, ternyata power bank yg diberikan adalah barang rusak, krn saat sampai di rmh, power bank tersbut sama sekali tdk dapat dipakai sekali pun. Sebenarnya saya juga tdk terlalu perlu dengan power bank tersebut tapi sekedar ingin tahu tanggung jawab Pazia dan merasa ditipu dengan diberikan barang rusak tersebut.

Saya coba komplain ke Pazia dan ditangani oleh Pazia Grand Indonesia, ternyata alasannya belat belit. Pertama-tama dikatakan bahwa Pazia adalah distubutor LG, jadi dia akan tanggung jawab, pada akhirnya Pazia lempar tanggung jawab ke LG.

Dari ditangani dengan Henny, lalu katanya atasannya; Jacky dan yang lainnya. Terakhir nanya alamat krn akan mengambil power bank yg rusak, namun sampai sekrang tidak ada kabar beritanya.

Urusan power bank yang murah seperti ini aja, Pazia lepas tanggung jawab, bisa dibayangkan kalau yang lebih mahal. Dan ini mungkin hanya sebagai "perangkap" agar customer tertarik dan membeli karena tertarik dengan hadiah.
Pada saat di pameran juga mengisi form, bahwa ada pelatihan mengenai HP yg dibeli, namun sampai saat ini tidak ada kejelasannya.

Dengan cara inikah Pazia menarik pembeli? Cara yang terlalu kotor dan memalukan........

Biarlah pengalaman ini menjadi pelajaran dan ke-hati2-an kita dalam membeli barang.
0
7.8K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.