Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djoharmahoAvatar border
TS
djoharmaho
Kawan baru Israel
Kawan baru Israel
Kawan baru Israel
Gejolak politik Mesir tak kunjung surut semakin terbakar dengan selentingan paling menarik. Calon presiden mendapat dukungan mayoritas rakyat Negeri Sungai Nil itu diduga berdarah Yahudi. Abdul Fattah al-Sisi diyakini hendak membawa alur Zionis ke Mesir.

Politikus Gamal Nasser saat diwawancara oleh stasiun televisi Al-Jazeera
mengatakan dia sangat terkejut mengetahui asal usul Sisi. "Ibunya dikenal bernama Mulaika Titani sementara paman dia bergabung dengan Haganah. Kelompok militer Zionis paling berbahaya," ujar Nasser.

Nasser menambahkan Sisi dengan standar apa pun nampak nyata tengah menjalankan rencana Zionis yang akan membelah Mesir. Ke-Yahudian Sisi semakin diperjelas dengan dukungan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang berjanji membuka pelbagai peluang diplomatik jika Sisi jadi presiden.

Sebenarnya sejak tahun lalu kecurigaan Ikhwanul Muslimin pada Sisi sudah sangat besar. Saat dia mengambil alih kekuasaan dan menjatuhkan Muhammad Mursi, segenap jajaran kedutaan Israel di Ibu Kota Kairo mengucapkan selamat dan menyebutnya pahlawan nasional.

"Dia, al-Sisi bukan hanya pahlawan bagi Mesir namun juga seluruh Yahusi di Israel dan sejagat," ujar Duta Besar Yaakov Amitai.

Sisi juga ketahuan pergi ke Israel dan bertemu Netanyahu demi membicarakan kemungkinan kerjasama dua negara, seperti dilansir situs middleeastmonitor.com

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/kawan-b...ru-israel.html

Darah Yahudi pada Sisi

Rakyat Mesir sangat berharap banyak perubahan dari pemilihan presiden bakal digelar akhir bulan ini. Mantan menteri pertahanan Abdul Fattah al-Sisi menjadi calon terkuat dan banyak didukung warga. Namun kini mereka yang mengelukkan al-Sisi terhenyak saat wartawan senior Negeri Sungai Nil itu membongkar jati diri sang calon pemimpin. Sisi ternyata Yahudi.

Hal ini disampaikan oleh seorang jurnalis kenamaan Mesir, Saber Mashhour. Dia mengatakan tumbuh kembang, perjalanan militer, dan karir al-Sisi besar berkat mantan kepala staf intelijen dan Menteri Pertahanan Israel, Moshe Dayan.

Media segera memburu dan menggali kehidupan masa lalu Sisi, termasuk di mana dia dilahirkan, wilayah dia besar, dan lingkungan masa kecil, namun keanehan terjadi. Para awak media tak menemukan ibu atau saudara Sisi. Mereka hanya bertemu kerabat dari pihak ayahnya saja, seperti dilansir situs israelnationalnews.com (25/4).

Sisi pun dalam sebuah wawancara tak menjawab maupun menggeleng ketika ditanya apakah ibunya seorang Yahudi. "Saya hanya bilang dia perempuan Mesir yang mengajarkan saya untuk tetap berdoa pada Allah dan dia melindungi saya dalam pelbagai hal," ujarnya.

Mashhour menyatakan lebih lanjut, Sisi lahir di lingkungan Yahudi dan dia juga pernah bertetangga dengan mantan Presiden Mesir Gamal Abdul Nasser. Tepat di seberang rumah Gamal yakni rumah Dayan.

Moshe Dayan mantan menteri pertahanan Israel yang bertanggung jawab membunuh ribuan tentara Mesir dalam perang 1948, 1956, dan 1967. Dia disinyalir pernah mengajarkan prinsip hidup Yahudi pada Sisi.

Selentingan mengatakan Dayan paman dari Sisi berasal dari sang ibu. Kemungkinan ini tengah digali media sejagat. Jika benar Sisi berdarah Yahudi, kemungkinan besar dia bakal melabuhkan kesetiaan pada negara asal Yahudi, Israel.

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/darah-y...pada-sisi.html

wah israel dapet sekutu baru nih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh djoharmaho 15-05-2014 06:00
0
4.8K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.