Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gerrardcechAvatar border
TS
gerrardcech
ARSENAL JUARA FA CUP GAN
selamat ya buat fans the gunners emoticon-shakehand emoticon-Shakehand2




Liputan6.com, London: Sempat tertinggal dua gol, Arsenal akhirnya berhasil keluar sebagai juara Piala FA usai menundukkan Hull City 3-2 pada laga final di Wembley, London, Sabtu (17/5/2014).

Laga baru berjalan empat menit, Arsenal langsung kebobolan. Adalah James Chester yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari tendangan penjuru, bola mengarah ke Tom Huddlestone di luar kotak penalti. Ia kemudian menendang si kulit bundar dan Chester membelokkan bola ke tiang jauh yang tak bisa digapai kiper Lukas Fabianski.

Selang lima menit, malapetaka kembali menimpa pertahanan Arsenal. Hull sukses menggandakan keunggulan melalui Curtis Davies. Bola muntah sundulan Alex Bruce yang mengenai tiang gawang langsung disambar Davies. Skor jadi 2-0 untuk Hull.

Secercah harapan Arsenal datang pada menit 17. Santi Cazorla memperkecil kedudukan melalui tendangan bebasnya. Skor jadi 1-2 untuk keunggulan Hull dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal menyerang Hull habis-habisan. Usaha itu tak sia-sia karena gol yang ditunggu-tunggu pendukung The Gunners akhirnya lahir pada menit 71. Laurent Koscielny sukses menyontek bola masuk ke gawang Allan McGregor. Skor jadi imbang 2-2. Karena imbang selama 90 menit, pertandingan pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Aaron Ramsey menjadi pahlawan Arsenal pada menit 109. Umpan tumit Oliver Giroud mampu ia teruskan ke gawang Hull. Skor jadi 3-2 untuk Arsenal dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Ini adalah gelar pertama Arsenal dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

UPDATE VIDEONYA BROW

Goalnye ni brow..




Ue asih jg ni pas lgi angkat trofi..



emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh gerrardcech 17-05-2014 19:43
0
1.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.