tonAvatar border
TS
ton
Orang Kaya yang Keliatannya Miskin




selamat datang di trid ane gan emoticon-Embarrassment
special thnx buat anak2 kalong





Di dunia ini banyak banget orang kaya, tapi entah itu kamu gak tau karena gak pernah ada di daftar list orang kaya atau emang gak keliatan aja. Kan ada tuh yang sebenernya kaya cuma orang mikirnya dia gak kaya. Ini bisa disebabkan karena faktor penampilan atau pembawaannya yang terlihat sangat sangat sederhana. Nah, berikut ini adalah orang-orang kaya yang keliatannya miskin.

Anang Hermansyah

Artis yang memulai karir lewat band rock Kidnap Katrina ini bisa digolongkan dalam orang kaya loh. Coba kamu bayangin berapa royalti yang dia dapetin dari tiap lagu ciptaan dia yang terjual? Udah dibayangin belum? Trus doi juga kan ikutan jadi juri idol-idolan itu, sama bintang iklan, belum lagi kehidupannya yang dijual ke infotainment, gak heran kalo si Anang bisa bangun rumah seharga 15M. Gosipnya sih segitu harga rumahnya. Oiya, kabar terakhir kan si Anang juga menang jadi Caleg DPR buat daerah Jawa Timur. Setau MBDC sih kalau mau jadi Caleg harus siap ngeluarin duit banyak.

Tapi kalau ngeliat penampakannya sih kayaknya si Anang orang yang biasa aja ya. Gak ada kesan orang kaya gitu deh. Baju yang dipake Anang itu mahal-mahal loh, keliatan gak? Gimana menurut kamu? "Kalau menurut aku siiih...." (pake gaya ngomong Anang).



[color[/youtube]

Kalau kamu peratiin anak-anak kuliahan yang ngambil jurusan seni itu gayanya pasti gembel-gembel. Bajunya belinya di poncol, celana robek-robek, trus sepatu paling banter Converse. Tapi jangan salah, itu cuma statement. Mereka sih rata-rata berduit. Cuma penampakannya aja yang kayak orang susah, tapi dompetnya sih tetep gemuk. Nanti kalau rapih disangka kurang nyeni gitu deh.

Steve Jobs

Founder dan mantan CEO Apple. Udah gitu dia sempet punya studio animasi ternama beranama PIXAR yang katanya sekarang di jual ke Disney. Coba bayangin berapa banyak duit yang masuk ke rekening dia dari produk Apple yang kebeli? Tapi walaupun begitu Steve Jobs masih keliatan sederhana, malahan kita ngeliatnya kasihan. Dari tahun 1998 sampai di akhir hayatnya gak pernah ganti baju.



Paris Hilton

Anak keluarga Hilton yang punya Hotel di mana-mana, ayo di mana? Kekayaan dan kecantikannya cukup berimbang. Party setiap saat, mau ngapain aja orang juga kasih. Main film dikasih, jadi DJ dikasih, kurang apa coba hidupnya? Tapi kalau kamu perhatiin secara seksama, Paris Hilton itu cukup membuat kita Iba. Kasihan banget kan bajunya selalu kekurangan bahan. Hiks. Coba temen-temen yang kenal Paris Hilton suruh dia main ke Tanah Abang atau Cipadu. Harga bahan murah-murah di sana.



Jokowi

Serius deh dari sekian banyak Guberner DKI Jakarta, rasanya cuma Jokowi yang gak ada kesan punya banyak duit dan hidup bergelimangan harta. Sebaliknya, orang nomer satu di Jakarta ini keliatan sederhana banget, malah kadang gak keliatan juga kalau dia Gubernur. Padahal ya konon penghasilan Gubernur DKI Jakarta itu sebulan bisa sampe 700an juta loh. Cuma ya balik lagi, namanya juga orang sederhana, gak perlu tuh nunjukin materi karena yang terpenting nunjukin apa yang bisa kau beri. Tsaaah.



Tukul Arwana

Jujur deh sama MBDC, kamu pasti sampe sekarang masih gak nyadar kan kalua Tukul itu orang kaya? Padahal yah pendapatan perbulan kamu aja gak ada separuhnya pendapatan si Tukul sekali mejeng di tipi. Tapi ya emang si Tukul gak pernah sombong aja orangnya, makanya kita-kita selalu ngeliat dia kayak bukan orang kaya.

Bob Sadino

Nah ini dia nih yang paling keren. Motonya adalah semakin pendek celana maka semakin kaya lah kamu.



Tuh makanya jangan sombong kalau jadi orang kaya, karena sesungguhnya kekayaan tersebut gak di bawa mati.

Kamu ada tau lagi gak orang kaya yang keliatannya miskin? Share dong

Sumber : Malesbanget.com
Diubah oleh ton 21-05-2014 12:32
0
35.2K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.