Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Der.KonigAvatar border
TS
Der.Konig
[Khawatir Terguncang] Jokowi Minta Relawan Terima Cawapres Pilihannya
[Khawatir Terguncang] Jokowi Minta Relawan Terima Cawapres Pilihannya

Jakarta - capres PDI Perjuangan, Joko Widodo menemui relawan di markas Seknas Jokowi, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan. Ia menyampaikan beberapa hal, termasuk soal cawapres pilihannya.

"Saya ke sini pertama karena kangen. Yang kedua karena saya mau konsolidasi dengan pengurus di seknas sampai ke daerah agar nantinya semua bergerak dengan panduan sama dan menghasilkan sebuah hasil di 9 Juli yang akan datang. Saya harus ngomong apa adanya. Ini mungkin dari pagi ketemu pagi," kata Jokowi di depan puluhan anggota Seknas, Sabtu (17/5/2014).

Saat konsolidasi internal, Jokowi juga disinggung relawannya tentang sosok cawapres yang ditunjuknya. Ia mengingatkan agar seluruh relawan menerima siapapun orang yang ditunjuknya.

"Saya mau minta siapapun cawapresnya, saya minta jangan sampai ada yang kecewa karena itu memilihnya susah," ujar eks Walikota Solo ini.

Jokowi mengatakan untuk mendapatkan nama tersebut banyak pertimbangan yang dihitungnya. Mulai dari elektabilitas, pengaruhnya pada pemilih Jokowi dan kinerjanya selama 5 tahun.

"Ada yang bagus untuk pemenangan tapi kurang pasca pemilihan, ada juga yang elektabilitasnya tidak memberikan pergerakan pada pemenangan. Milih ini tidak gampang. Kita tidak ingin milih yang salah. Kita mau milih yang baik," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih khas blusukannya.

Jokowi kembali berspekulasi bila nama yang di kantonginya tak hanya 1 tapi ada 2 bahkan bisa 3. Namun pengumuman cawapresnya akan diumumkan paling lambat besok.

"Bisa hari ini, malam ini tapi maksimal besok," ujarnya.

Khawatir Terguncang

Pendukung harap legowo menerima siapapun cawapres jokowi

Yang jelas bukan sendal jepit lah...
0
4.1K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.