Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mak.sentul14Avatar border
TS
mak.sentul14
[Lagi] Tabrakan maut anak anggota DPRD


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada Senin (28/4/2014) jelang tengah malam, tabrakan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto/Jalan Iskandar Muda. Akibat insiden itu, sedikitnya satu orang meninggal dunia atas nama Sumarja (38) warga Jalan Klambir V.

Informasi diperoleh www.tribun-medan.com di lapangan menyebutkan, kejadian tabrakan ini bermula saat mobil Mercedes Benz yang dikendarai Hagania Kaban (24), anak kandung anggota DPRD Sumut Layari Kaban melaju kencang dari arah Bundaran Majestik menuju Jalan Gatot Subroto.
Diduga karena mabuk, mobil Mercedes yang dikendarai Hagania menabrak sedikitnya 2 pengendara betor, angkot dan beberapa pengguna jalan lainnya. Akibat insiden ini, mobil mewah yang dikendarai Hagania rusak berat. Pascakejadian, Hagania sempat dibawa ke Polsekta Medan Baru untuk diamankan.

Namun, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Hagania kemudian diserahkan ke Sat Lantas Polresta Medan. Pascakejadian, dua pengendara betor masing-masing Lukas dan Herman yang sempat ditabrak pelaku hingga Selasa (29/4/2014) masih menjalani perawatan di RS Advent.
Keduanya mengalami luka cukup serius di bagian tubuhnya. "Dada saya terasa sakit. Karena waktu kejadian membentur aspal," ujar Lukas di atas tempat tidur, Selasa (29/4/2014).

http://medan.tribunnews.com/2014/04/...rak-2-parbetor


0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.