Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

softexkaskusAvatar border
TS
softexkaskus
COWOK BILANG CEWEK MATRE ITU, COWOK YANG KERE!!!
Ingat ini untuk cowok-cowok yang selalu bilang cewek matre, kalo merasa tersindir mending langsung close dan gausah lanjutin ngebaca karena percuma kalian pasti kesal di akhirnya. Dan untuk para Pria terimakasih karena sudah menghargai seorang cewek layaknya seorang putri.

Beberapa hari lalu ane ketemu dengan temen ane, sebut saja namanya Rian (nama samaran, maaf kalau ada kesamaan dengan nama ente) 21thn. Dia bercerita banyak tentang masalah keuangannya setelah beberapa bulan pacaran. Setelah merasa sadar (ucapnya sendiri) dia menyadari kalau cewek yang di pacarin itu MATRE dan benar-benar membuat dompetnya menjadi kosong melompong.

Awal cerita percakapan.
A= Ane
R= Rian

A: Pacar lo siapa sekarang? Pasti cantik ya. Dari dulu lo ganti pacar terus cantik semuanya, pasti duit lo banyak ya.

R: Gue jomblo bro, gue sadar sekarang kalau selama ini cewei-cewek cantik yang jadi pacar gue cuma mau morotin duit gue doang. Mereka semua MATRE!!!

A: Kenapa lo ngomong gitu? Ga ada cewek matre kali di dunia ini.

R: Ga ada? Itu buktinya, setiap gue jalan sama pacar-pacar gue yang dulu selalu aja uang gue abis untuk belajain dia ini itu dan selalu saja gue merasa di rugikan. Cuma gue gaenak bilang langsung ke mereka karena takut mereka marah.

A: Lo perhitungan berarti sama pacar lo.

R: Wajar gue perhitungan, gue merasa dirugikan.

A: Rugikan gimana?

R: Rugikan materi lah, duit gue abis gara-gara cewek MATRE!!!

A: (Asal lo tau bro, di dunia ini tidak ada cewek matre. Yang ada pengorbanan seorang cowok, buktikan kalau lo benar-benar bisa jadi yang terbaik buat dia. Dalam cinta ga ada yang gratis bro, baru keluar uang segitu aja udah ngeluh. Gimana nanti nikah dan punya anak? Lo harus jadi cowok yang berani berkorban agar cewek lo bisa sayang dengan tulus. Dan uang yang lo keluarkan itu adalah modal. Kalau emang lo gamau duit abis, yaudah lo gausah pacaran kalau perlu gausah nikah.

Catatan:

Di dunia ini tidak ada cewek matre, yang ada itu cowok harus berkorban. Itu kenapa para cowok harus jadi tulang punggung.

Kalau ada cewek yang suka naik mobil tapi lo cuma punya motor. Itu cewek bukan matre, tapi lo yang harus tau diri. Dia bukan kelas lo!!! Lebih tepatnya lo belum mampu buat jadi milik dia.

Mau komentar apa juga kalian percuma, karena cinta itu bukan hanya sekedar hati. CINTA BUTUH PENGORBANAN, DAN UANG ADALAH SALAH SATUNYA.


Komentar yang bagus:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Komentar konyol dan ane bales aja:
Quote:


Cewek bagaikan toilet umum aja para cowok masih suka ngencing sembarangan, padahal toilet umum murah. Ketauan banget kerenya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh softexkaskus 13-05-2014 18:24
-1
63.9K
639
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.