Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika Dipecat Abramovich, Mourinho Pilih Inter Milan Hanya Inter, klub Italia yang ing

alwaireyAvatar border
TS
alwairey
Jika Dipecat Abramovich, Mourinho Pilih Inter Milan Hanya Inter, klub Italia yang ing
Windi Wicaksono | Kamis, 27 Februari 2014, 15:08 WIB

VIVAbola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku akan sangat mempertimbangkan jika ada tawaran untuk kembali menukangi Inter Milan. Namun, kemungkinan kembalinya Mourinho ke Inter bergantung pada pemilik Chelsea, Roman Abramovich, apakah tetap mempertahankannya di Stamford Bridge atau tidak.

Mourinho menghabiskan dua musim melatih Nerazzurri, dengan catatan mengesankan. Dia meninggalkan Inter pada musim panas 2010, setelah Javier Zanetti dan kawan-kawan meraih treble winners dengan memenangi Serie A Italia, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Bersama The Blues, pelatih berusia 51 tahun tersebut masih memiliki peluang menjuarai Premier League dan Liga Champions, musim ini. Oleh karena itu, Mourinho merasa situasinya di Chelsea saat ini tak ada masalah sama sekali.

“Sekarang saya baik-baik saja di Chelsea. Tapi, di masa depan, Abramovich bisa memutuskan akhir perjalanan karier saya di sini,” kata Mourinho, seperti dilansir Mediaset, Kamis 27 Februari 2014.

Mourinho menegaskan, satu-satunya klub Italia yang akan dia tangani hanyalah Inter Milan. Bagi mantan pelatih Real Madrid ini, La Beneamata meninggalkan kenangan indah selama melatih di Appiano Gentile, Milan.

“Saat hari itu terjadi (hijrah dari Madrid), saya bisa saja kembali ke Italia. Dan itu wajar untuk saya berpikir tentang Inter. Tapi, hanya Inter, bukan klub Italia lainnya,” ucap pelatih yang dijuluki The Happy One ini. (one)

© VIVA.co.id
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.