Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siswijaya1Avatar border
TS
siswijaya1
5 Hal Yang Orang Bali Lakukan Saat Nyepi
Welcome to my first thread. Ini kali pertama ane bikin thread di kaskus, ya, maklumlah ane anak sekolahan yang lagi dikejar-kejar UKK jadi jarang punya waktu buat bikin thread.
Oke Kali ini ane mau membagi informasi, tentang apa yang orang Bali lakukan ketika Nyepi. Agan dan aganwati semua pasti sudah pada tahu kan kalau umat Hindhu di Bali punya sebuah hari raya yang diberi nama NYEPI. Dari semua hari raya umat Hindhu, cuma ini yang bisa bikin libur nasional. Dari semua hari raya umat Hindhu juga, cuma ini yang bisa bikin penerbangan ditutup, chanel tv semut semua, dan jalan (lumayan) sepi.
Asal agan dan aganwati tahu aja, Nyepi punya 4 peraturan penting. Diantaranya :Gak boleh nyalain api, Gak boleh keluar, Gak boleh menghibur diri, dan Gak boleh bekerja.
Tapi yang namanya manusia gak mungkinlah bisa melakukan keempat-empatnya sekaligus, mereka pasti tergoda untuk untuk melakukan aktifitas yang mungkin bertentangan.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Oke, segitu aja dulu gan nanti kalau rame ane update. Dan kalau jelek, tolong dimaafkan ya gan. Maklum baru pertama kali.

Untuk Thread ini ane jamin 100% gak repost. Meskipun ane gak nyertain gambarnya tapi kalau agan gak percaya coba search aja.

Sekian Terima Kasih, kalau bisa ane dikasih [removed]void(0);[removed]void(0);[removed]void(0);
Polling
0 suara
Menarik Gak Gan?
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.