Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhot75Avatar border
TS
adhot75
Kisah Nyata Pekan Lalu
Kisah nyata pekan lalu.. persis seminggu yg lalu.. hanya setelah jumatan.. tanpa mengurangi rasa hormat, kisah ini tidak diiringi poto apalagi pideo.. karena hati ane masih was-was dengan ulah ane sendiri

Ceritanya atasan ane ngumpulin seluruh timnya, termasuk tim Business Development karena ada info yang kurang mengenakan tentang adanya potensi klaim.

Strike to the point.. ketika di tengah-tengah rapat.. Boss ane langsung nanya ke salah seorang staf senior.. bener2 senior karena umurnya juga udah lewat pensiun tapi pinternya gak ketulungan..
Boss Ane: "Pak.. (sambil ngelihat ke staf senior sebagaimana dikamsud di atas) saya denger si A gk berkenan dengan kerja kita. Kabarnya dia ngejelek2in saya juga.."
Temen Ane : " Gak ada Pak. Setahu saya gk ada info klo si A ngejelek2in Bapak"

Di luar sadar.. ane langsung nyeletuk.. "Gimana si A mau ngejelekin Abang. Dia juga bingung kali Bang.. Abang kurang jelek apalagi sehingga harus dijelek2in.."

Kontan seluruh ruangan ketawa (gak perlu cerita dong tampang Boss ane kayak apa ketika denger ceplosan ane).. Di sisi lain dan berbarengan dengan ngakaknya temen2 lain, ane nyesel dengan ceplosan ane.. Alamat mutasi dahh..

hingga detik ini.. Ane masih was2 dengan adanya surat2 yang ada di meja ane.. byuhh..

Semua ini bermula hanya karena ane terima gambar lucu dari temen melalui media sosial dengan tulisan.. "JANGAN SOMBONG JADI ATASAN. DI PASAR BARU, ATASAN HARGANYA 100 REBU DAPET 3 BIJI". emoticon-Sorry

Spoiler for Sepul:
Diubah oleh adhot75 16-05-2014 04:54
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.