Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kecoaknakalAvatar border
TS
kecoaknakal
Tanda-Tanda Istri Mulai Selingkuh
Jika Anda melihat angka dalam survei terakhir, lebih dari 74% perempuan mengatakan, mereka memiliki hubungan emosional di luar pernikahan mereka, sekitar 65% perempuan mengatakan mereka tidak setia karena masalah dalam hubungan mereka dan lebih dari 50% perempuan mengatakan, mereka telah mengkhianati pasangan mereka lebih dari sekali.

Perubahan perilaku tiba-tiba, bersikap defensif tentang masalah dan penuh rahasia adalah tanda-tanda utama istri yang berselingkuh. Tetapi ini adalah klise lama yang Anda mungkin telah membaca atau mendengar dari teman atau dari kerabat mengenai istri yang selingkuh. Tapi jaman serba canggih seperti sekarang, seberapa jauh Anda akan pergi untuk memeriksa di mana istri Anda, apa yang dia lakukan atau dia menelepon atau bertemu dengan siapa saja? Dengan perangkat lunak yang dapat melindungi catatan panggilan, id email palsu dan kamera web di chat room, adalah mustahil untuk terus mengawasi istri Anda kecuali Anda menyewa seorang detektif perceraian! Dan, siapa yang mau masuk ke dalam situasi seperti ini?
Tanda-Tanda Istri Berselingkuh

Mari kita fokus pada hal-hal sederhana yang merupakan tanda pasti bahwa istri Anda mengkhianati Anda. Anda perlu mengamati istri dan detail lainnya pada perilakunya, sehingga perubahan kecil dalam gaya hidupnya dapat diperhatikan oleh Anda. Tapi sebelum saya mulai berbicara tentang tanda-tanda istri selingkuh, biarkan saya memberi tahu Anda ke beberapa fakta mengejutkan yang merupakan hasil penelitian terus menerus pada pernikahan dan perselingkuhan.

Studi menunjukkan bahwa, 30% sampai 60% orang diperkirakan terlibat dalam perselingkuhan dan kecurangan di beberapa titik dalam pernikahan mereka.
Riset mengatakan bahwa, secara emosional adalah mungkin untuk memiliki perasaan untuk lebih dari satu pasangan, pada setiap titik waktu.
Terdapat beberapa bukti biologis monogami jangka panjang sangat sulit dicapai bagi setiap manusia, meskipun tidak mustahil.
Pria lebih mungkin untuk menipu pada pasangan mereka daripada wanita.
Hampir semua orang mengaku memiliki fantasi yang melibatkan orang lain, terlepas dari pasangan mereka.
Perselisihan awal karena tidak setia bukan merupakan keputusan rasional. Ini adalah hasil dari keadaan emosional seseorang dan masalah internal atau hubungannya. Sebagian besar orang terkejut dengan tindakan mereka sendiri sebagai pasangan yang melakukan kecurangan.

Saya yakin fakta-fakta ini cukup meyakinkan untuk lebih berhati-hati dari pasangan yang melakukan perselingkuhan. Tanda-tanda istri selingkuh sulit untuk ditemukan pada tahap awal, jadi biar saya memberi Anda panduan singkat tentang tanda-tanda yang dapat menyelidiki langsung perselingkuhan pada tahap awal.

Ada kemungkinan lebih rendah wanita mengkhianati suaminya, dibandingkan dengan kasus pria. Seorang wanita jarang akan berselingkuh hanya untuk kenikmatan seksual. Dia lebih cenderung memiliki keterikatan emosional dengan kekasih gelapnya. Karena wanita lebih cenderung memiliki hubungan emosional, dia akan jatuh cinta dengan seorang pria di lingkaran sosialnya – seorang teman lama, rekan kerja, teman jauh dll. Seorang wanita akan mementingkan hubungan cintanya karena kemungkinan besar menjadi seseorang yang mampu memberikannya kenyamanan. Dalam kasus one night stand, wanita akan selalu menipu untuk mencari orang yang lebih baik. Seorang wanita juga cenderung percaya pada balas dendam melakukan kecurangan, karena sekali pernah dalam pernikahannya, suaminya telah berselingkuh.
Petunjuk Yang Harus Diperhatikan

Dia berubah eksperimental di tempat tidur : Salah satu indikator terbaik dari istri yang selingkuh adalah perilaku di tempat tidur. Dia akan menolak berhubungan seks dengan Anda atau dia mungkin tampaknya menginginkan lebih dari itu tiba-tiba. Dia mungkin akan sangat eksperimental di tempat tidur, jika dia dulunya pemalu dan konservatif dengan Anda sebelumnya.
Dia memberikan banyak ruang : Sebelumnya, istri Anda mungkin telah mengomel hampir sepanjang waktu, memeriksa pesan Anda, sering menelepon Anda di tempat kerja, berusaha keras untuk berada di lingkaran sosial Anda, dan tiba-tiba dia mulai memberikan banyak ruang untuk Anda! Sebelum merasa senang mendapatkan begitu banyak ruang, saya memperingatkan Anda bahwa ini adalah salah satu tanda utama perselingkuhan dalam suatu hubungan. Fakta bahwa dia telah mulai memberikan Anda banyak ruang tiba-tiba telah menunjukkan keinginannya sendiri untuk memiliki ruang pribadi di mana Anda tidak memiliki tempat. Seorang wanita yang memberikan suaminya banyak ruang akan selalu mengharapkan yang sama sebagai balasannya untuk menjamin keamanan sementara dia berselingkuh tanpa sepengetahuan suaminya.
Dia menjadi penuh rahasia : Jika dia menjadi tertutup tentang jadwal kerja, teman barunya, kejadian-kejadian setiap harinya dan mengamankan ponsel dan laptopnya diam-diam, dia mungkin melakukan kecurangan pada Anda. Dia mungkin pergi keluar untuk menemui kekasihnya diam-diam dan mulai memberikan alasan bahwa dia pergi berbelanja atau aktivitas lain yang Anda tidak begitu tertarik. Dia juga mulai penuh rahasia tentang pakaian dan make up. Dia akan selalu mencoba untuk terlihat bagus dan menarik. Dia mungkin tersenyum diam-diam sambil menonton TV, karena dia telah memikirkan kekasihnya.
Dia tidak lagi merasa cemburu atau marah : Anda sudah memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda. Naluri batin Anda sudah mulai merasa tidak aman ketika Anda sengaja mencoba membuat istri Anda merasa iri dengan memuji atau berbicara dengan wanita lain berubah menjadi sia-sia karena dia tidak merasa iri atau marah. Ini merupakan tanda pasti bahwa istri Anda telah berselingkuh.
Dia tiba-tiba menjadi kekanak-kanakan : Dia melakukan semua pekerjaan rumah tangga tanpa meminta bantuan Anda, ia sedang menonton pertandingan sepak bola favorit Anda dengan Anda tanpa mengomel, dia tidak berteriak pada Anda ketika Anda membuat kekacauan di rumah, sebaliknya dia memberikan semua kesukaan Anda dan ciuman. Ini semua adalah tanda-tanda yang menunjukkan dia berusaha menyembunyikan perilakunya agar Anda tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam hubungan Anda dengan dia.

Dibawah ini adalah tanda-tanda bahwa istri Anda berselingkuh, yang dapat ditelusuri pada tahap awal dari perselingkuhan itu sendiri. Tetapi jika kasus Anda belum terjawab pada poin diatas, berikut adalah beberapa tanda-tanda istri selingkuh yang sudah melewati batas awal kecurangannya.

Jika tiba-tiba dia bertanya pertanyaan aneh seperti, “Bagaimana jika kamu jatuh cinta lagi dengan orang lain?” atau “Apakah mungkin untuk memiliki perasaan lebih dari satu orang dalam hidup?”
Jika Anda menemukan pakaian baru di lemari pakaiannya yang dia tidak memberitahu Anda sebelumnya.
Istri Anda mungkin berselingkuh pada Anda jika bajunya melekat bau parfum yang sama sekali berbeda, yang mungkin Anda tidak pernah menciumnya sebelumnya.
Dia ingin memiliki lebih banyak waktu bersenang-senang dengan teman-teman perempuannya.
Ada “rona gembira” yang tidak biasa di wajahnya hampir sepanjang waktu.
Tiba-tiba tertarik genre musik yang berbeda juga merupakan tanda bahwa istri Anda berselingkuh.
Seorang istri yang berbuat kecurangan akan menghapus setiap panggilan masuk dan keluar yang ia buat dari ID pemanggil telepon dan memberikan alasan teknis seperti memori telepon hampir penuh.

Apakah Anda telah menangkap perselingkuhan istri Anda kepada Anda dan sekarang Anda bingung dengan apa yang harus dilakukan selanjutnya?. Setelah melalui penelitian dan setelah memberitahu Anda tanda-tanda istri berselingkuh, saya memiliki beberapa poin, jika Anda melihat tanda-tanda itu pada istri Anda, jangan panik. Membicarakannya dengan istri Anda sejak awal dan mencoba untuk menganalisis apa yang kurang dalam hubungan Anda. Setelah semuanya, Anda telah belajar fakta bahwa sebagian besar waktu, seorang wanita akan mengkhianati suaminya karena masalah perkimpoian. Apa yang seorang istri butuhkan adalah cinta tak bersyarat, rasa hormat, pengertian dan persahabatan. Lihatlah jika Anda kurang dalam memenuhi salah satu dari hal itu sebelum menyalahkan istri Anda melakukan perselingkuhan.

Dan bagi para wanita yang membaca tulisan ini, saya hanya berpesan … Kekasih yang mungkin Anda miliki di luar pernikahan Anda, hanyalah seperti gaun indah yang dipajang pada manekin butik yang ingin Anda kenakan. Anda mencoba dan kemudian Anda lepaskan karena mungkin tidak cocok Anda kenakan… dan Anda akan menyadari bahwa sepasang jeans lama Anda jauh lebih nyaman daripada gaun lain yang Anda lihat di luar.
0
10.8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.