Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gates24Avatar border
TS
gates24
KEINDAHAN NEGRI DUBAI!!!
]KEINDAHAN NEGRI DUBAI!!!
1“memuaskan mata dan telinga”
koreografi yang menakjubkan yang senantiasa berganti setiap 30 menit dengan tata suara kelas satu. pastikan mendapatkan lokasi yg strategis..
AIR MANCUR DUBAIAir Mancur Dubai (Dubai Fountain) adalah air mancur menari terbesar di dunia saat ini. Air mancur ini mempertunjukkan "tarian air" yang menakjubkan. Dengan hati-hati, koreografer mencocokkan berbagai jenis hits musik dari seluruh dunia.

Daya tarik dibuat lengkap oleh elemen lampu, untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan luar biasa. Panjang pertunjukan air mancur tergantung pada panjang dari lagu atau soundtrack yang dimainkan, biasanya sekitar 4-5 menit.

Spoiler for BUKA:

2dubai metroKERETA TERCANGGIH SAAT INI,Aramex, penyedia logistik dan transportasi terkemuka, telah memperluas saluran pengiriman untuk layanan ekspres lokal dalam emirat Dubai, dengan meluncurkan Dubai Metro Ekspres.
Dubai Metro Express adalah jaringan kereta pertama perkotaan di Semenanjung Arab.
rute transportasi baru melengkapi armada yang ada untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan dan kehandalan layanan bagi masyarakat. wilayah yang dicakup oleh metro saat ini meliputi, Bank Street di Bur Dubai dan Dubai International Financial Centre.

Memiliki panjang lintasan 70 km (43 mil) , dan 47 stasiun. Dan masih terus di kembangkan hingga tahun 2020 diperkirakan panjang lintasan akan mencapai 320 km Kecepatan maksimum kereta api sekitar 90 km / jam Kereta berjalan setiap 5-7 menit.
Spoiler for BUKA:

Salah satu gedung tertinggi di dunia. Kalau ke Dubai anda wajib datang ke tempat ini, dan merasakan lift yg super cepat dengan hanya beberapa menit anda bisa mencapai seratus lantai. Mungkin souvenir anda bisa membeli di airport saja krn harganya berbeda walaupun tdk terlalu banyak.
Spoiler for BUKA:

3
BURJ DUBAIBurj Dubai adalah karya paling mengesankan arsitektur struktur tertinggi di dunia, di 829.84 m. Manfaatkan kunjungan Anda ke At the Top,
Spoiler for BUKA:

KEINDAHAN LAIN DARI KOTA DUBAI
Spoiler for BUKA:
GIMANA GAN KEREEN GAK,,MINAT BERKUNJUNG KE DUBAIIemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
THX GAN SEKIAN DARI ANEemoticon-I Love Indonesia
0
3.5K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.