Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Datang ke Indonesia, wanita Thailand sembunyikan shabu di vagina !!!



Petugas Bea Cukai Bandara Kualanamu menggagalkan penyelundupan narkotika. Mereka menangkap seorang perempuan warga negara Thailand yang kedapatan membawa shabu-shabu.

Warga negara Thailand yang ditangkap yaitu Tipan Prakusa (27). Dia diamankan tak lama setelah turun dari pesawat Air Asia QZ 123 yang membawanya dari Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (14/5) malam.

Informasi dihimpun, perempuan dengan paspor bernomor AA3277002 ini membawa sabu-sabu dengan berat lebih dari 500 gram. Dia menyembunyikan narkotika itu di dalam liang vagina dan sepatu yang dikenakannya.

Sebanyak 235,6 gram shabu-shabu disembunyikan di dalam sol sepatu kanan dan 236,7 gram di sepatu kiri. Selain itu, terdapat 107,3 gram shabu-shabu dalam liang vaginanya.

Tipan Prakusa ditangkap setelah petugas Bea Cukai di Bandara Kualanamu curiga melihat gerak-geriknya. Pemeriksaan pun dilakukan. Kecurigaan terbukti setelah mereka menemukan shabu-shabu yang disembunyikan perempuan itu.

Petugas keamanan bandara kemudian menyerahkan Tipan Prakusa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut. "Pelaku sudah diamankan. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Toga Habinsaran Panjaitan, Kamis (15/5).


http://m.merdeka.com/peristiwa/datan...di-vagina.html


emoticon-Gila ga habis akal bener ya !!! emoticon-Mad
0
8.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.