Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cliffforesterAvatar border
TS
cliffforester
Orang Sukses Harus Keras Kepala !
Orang Sukses Harus Keras Kepala !

Keras kepala ! Banyak orang menilai orang keras kepala adalah sifat negatif yang harus dihindari agar kita bisa sukses. Tapi kenyataanya tidaklah demikian, sejarah kita dipenuhi dengan tokoh - tokoh sukses yang sangat keras kepala. Kenapa keras kepala bisa membuat orang sukses? Keras kepala seperti apa yang membuat orang sukses?

Quote:


Quote tersebut memang benar. Dan salah satu tokoh sukses yang sesuai dengan quote tersebut adalah Thomas Alva Edison.

Penemuan Thomas Alva Edison yang awalnya dipenuhi trial & error menuai banyak kritik, hujatan yang menyakitkan dari tetangga Thomas. Apalagi ada salah satu percobaan Thomas yang gagal sehingga menyebabkan laboratorium Thomas terbakar dan mengganggu lingkungan warga sekitar.

Saat warga sekita menghujat Thomas dengan kata - kata menyakitkan seperti "Dasar Bodoh ! kamu tak mungkin berhasil, yang ada malah percobaan bodohmu ini menyebabkan laboratorium milikmu terbakar". Bukannya minder dan berkecil hati, Thomas malah berteriak dengan lantang dan tegas "suatu saat, saya akan buat dunia lebih terang daripada kebakaran ini!"

Menginspirasi sekali bukan? Coba saja bila Thomas tidak keras kepala terhadap tujuan, apakah mungkin dia berhasil mempatenkan 1000 penemuan komersial miliknya? Tentu tidak bukan?

Tapi perlu diingat ! yang dimaksud keras kepala disini adalah keras kepala terhadap tujuan, tetapi masih bertindak fleksibel dan objektif terhadap cara - cara untuk mencapai tujuan tersebut.

Mari kita hubungkan ke konteks bisnis, jika Anda punya tujuan. Tetaplah berpegang teguh pada tujuan tersebut. Bila gagal, belajarlah dari kegagalan tersebut kemudian lakukan sebuah pembelajaran dan lakukan metode - metode baru yang dapat mendekatkan diri Anda kepada tujuan Anda.

Kami yakin Anda dapat menjadi pribadi yang bernilai guna bagi Tuhan, keluarga, sesama, dan diri Anda sendiri.

SUMBER : cliffsystem.com solusi bisnis dan desain Anda
Diubah oleh cliffforester 24-04-2014 11:04
0
2.4K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.