Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

endihoki88Avatar border
TS
endihoki88
ALAM JIN
Assalamu'alaikum emoticon-Salah Kamar


sebenarnya kehidupan di dunia jin tidak jauh berbeda dengan dunia kita, mereka sama dengan kita, sama-sama beraktifitas, sama-sama hidup, sama-sama berkelompok dll..

yang membedakan antara kehidupan jin dan manusia adalah alam dan fisik, manusia lebih sempurna di dunia ini "alam nyata / bumi" dibandingkan para jin, meskipun jin juga menghuni dunia ini tetapi mereka berada di dimensi lain (meskipun sama" hidup di bumi, di sekitar kita, namun sebenarnya mereka hidup di dimensi lain)

sangat susah menjelaskan tentang dimensi lain (alam jin) meskipun nyata & benar ada keberada'anya, manusia awam tanpa kelebihan khusus tidak mungkin bisa menjangkaunya, hanya manusia yang memiliki kelebihan khusus yang bisa menjangkau kehidupan di alam jin..

kehidupan jin di alamnya kebanyakan berkelompok, ada juga yang individual, dan mereka biasanya dipimpin oleh jin yang terpilih..
banyak orang yang beranggapan jin sakti yang memiliki kekuatan tertinggilah yang menjadi pemimpin sebuah kelompok tersebut, "itu salah"
karena biasanya pemimpin jin dipilih dari tingkat intelektual / kecerdasan bukan dari segi kekuatan, seperti halnya manusia, yang kuat belum tentu jadi pemimpin melainkan yang pintar atau yang di tuakan..

jin juga beraktifitas, bila manusia mulai beraktifitas di waktu pagi hari, beda halnya dengan jin, karena jin mulai beraktifitas di sore hari.
aktifitas jin juga tidak jauh berbeda dengan kita yaitu, belajar (belajar dari alam memperkuat diri), bersosialisasi dengan jin lain, beribadah, bdarbuat baik, berbuat jahat, mencari makan, dan melakukan pekerja'an terdahulu seperti menjaga sesuatu yang telah menjadi tugasnya sejak dahulu..

sekian dulu, kalau ada yang mau nambahin ane taruh di pejwan...


wassalamu'alaikum


Quote:


seperti halnya makhluk hidup yang lainya jin juga bisa merasakan sakit,
biasanya jin yang sakit meminta pertolongan kepada jin yang tinggi ilmunya atau membiarkanya hingga sembuh sendiri..

sakit yang dialami oleh jin berbeda dengan sakit yang dialami oleh manusia, biasanya jin mengalami sakit seperti kepanasan atau terbakar..

bila manusia sakit karena kecelaka'an, terkena virus atau daya tahan tubuh melemah dan masalah cuaca, sakit yang di alami jin biasanya di akibatkan karena gesekan dari jin lain, atau jin itu di bakar oleh manusia dengan ayat-ayat suci dari Allah... (bila jin itu berbuat jahat)
terimakasih emoticon-Smilie
Diubah oleh dyrudy 15-03-2014 02:07
0
15.6K
133
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.