youcallmejjAvatar border
TS
youcallmejj
Karakter Anime TERCERDAS[KEREN]
emoticon-Blue Repost? engga dongemoticon-Ngakak
Spoiler for "no repost":

Pertama" hargai TS dengan kasi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star karna TS ga gampang buat ini thread, TS cari refisi dari mana" agar agan/aganwati sekalian puasemoticon-Matabelo

Langsung aja ini beberapa Karakter Cerdas [VERSI TS]

1. Kaito Kid (Detective Conan) dengan IQ 400
Spoiler for "kid":


Kaito Kid IQ nya 400 . Ini bukan cerdas lagi, tapi jenius .
Terkadang terlihat dia mampu memecahkan kasus lebih dulu daripada Shinichi, dan memberi petunjuk padanya .
Dia bisa sulap dan menyamar, mempermudah aksi pencuriannya yang pasti sudah dia perhitungkan .

2. Jimmy Neutron IQnya itu 210, bukan karakter anime? gapapalahemoticon-Ngakak
Spoiler for "jimmy":


Jimmy Neutron adalah protagonis utama pertunjukan. Dia adalah seorang anak 10 tahun Amerika dengan IQ yang menakjubkan dan kasih untuk ilmu pengetahuan (dan diam-diam Cindy Vortex). Dia pada awalnya sepuluh, tapi ternyata sebelas di Ulang Tahun Hypno. Biasanya, penemuannya menyebabkan lebih banyak ruginya daripada manfaat untuk kota Retroville (karena fakta bahwa dalam sebagian besar episode karakter dengan sub-normal intelijen menyalahgunakan penemuannya), tapi itu tidak pernah berhenti dia dari mencoba. Sebagian besar waktu, dia sibuk menyelamatkan kota dari percobaan sendiri salah. Dia adalah teman terbaik dengan Carl dan Sheen. Nama tengahnya diberi nama Isaac Newton, fisikawan terkenal. Dalam film, Jimmy mengenakan celana pendek biru dan sepatu coklat. Dalam acara televisi, dia memakai celana jins biru dan sepatu Converse abu-abu.

3. Shikamaru Nara (naruto) IQnya 200++
Spoiler for "shikamaru":


Dia tidak bodoh seperti halnya Naruto, Kiba, dan Choji. Dia sangat cerdas dan pintar yang memiliki IQ mencapai 200 lebih seperti yang dikatakan Guru Asuma. Chouji bahkan berkata bahwa Shikamaru bisa saja melebihi Sasuke. Kekurangannya adalah gemar tidur siang sambil memandangi awan daripada berlatih ninjutsu.
Dia tidak sombong dengan kekuatannya, yang sepertinya sikap ini ada di diri Uciha Sasuke dan Neji Hyuga.
Shikamaru tidak kuat, tapi tidak juga terlalu lemah. Dia adalah ninja yang kekuatannya cukup pas, dan mungkin jurus Shikamaru yang paling kalian ingat banget. (Jurus Bayangan gitu )

4. L & Light Yagami IQ mereka 200++
Spoiler for "L&kira":


L sangat cerdas, meskipun masker berantakan dan lesu nya penampilan kekuatan besar deduksi dan banyak pertanyaan kemampuannya setelah melihat dia. L cenderung menebak-nebak segala yang disajikan dengan, dan sangat teliti dan analitis. Dia pandai menipu lawan-lawannya, dan bersedia untuk mengambil langkah-langkah drastis untuk memecahkan suatu kasus.Beberapa taktik yang cukup berani, seperti telah kematian narapidana baris Lind L. Tailor mengaku sebagai dirinya sendiri di TV dalam rangka untuk menarik keluar Kira, sementara yang lain tampak aneh bagi mereka yang terlibat, seperti handcuffing dirinya diduga-Kira, Light Yagami . Dia juga terbukti memiliki rasa humor yang kering, dan tidak di atas membuat komentar sinis kepada orang-orang. Meskipun ia cenderung bersikap sopan, untuk beberapa (seperti Task Force anggota Shuichi Aizawa ), L bisa tampak cukup kasar dan tidak peduli pada waktu.

Light Yagami adalah seorang pemuda yang sangat cerdas, atletis, dan populer di kalangan wanita. Dia adalah seorang anak ketua polisi yang bernama Soichiro Yagami. Light sangat menyukai keadilan dan benci kejahatan karena setiap hari dia hanya melihat kejahat, pembunuhan,penculikan dll. Sampai suatu hari ia menemukan buku Death Note yang dijatuhkan Shinigami bernama “Ryuk”. Dengan Death Note dia ingin menciptakan dunia baru yang ideal tanpa kejahatan dan ingin menjadi tuhan di dunia baru tersebut.

5. Kurama (Yu Yu Hakusho) IQnya 200+
Spoiler for "kurama":


Kurama adalah orang yang sangat baik yang tersenyum banyak, tapi tidak ada yang dapat mengatakan siapa dan apa yang ada di balik ini wajah tersenyum. Dia adalah orang yang sangat cerdas, berpikir beberapa langkah ke depan dari orang normal, dan tidak akan pernah membiarkan orang lain tahu apa yang ada di pikirannya. Bahkan dalam situasi yang paling sulit, dia berhasil tetap tenang dan berpikir tentang solusi terbaik. Namun, waktunya sebagai manusia telah melunak apa yang sebaliknya akan menjadi setan yang sangat kejam [youkai] ... dengan reputasi ditakuti bahkan hari ini oleh setan [youkai] di neraka.

6. Hiruma (eye shield 21) IQnya +-200
Spoiler for "hiruma":


Yoichi Hiruma, atau biasa dipanggil Hiruma adalah karakter protagonis dan orang yang banyak berperan dalam cerita Eyeshield 21 ini. Penampilan Hiruma terlihat seperti setan, namun ia akan menjadi orang yang sangat berguna dalam mengatur timnya ketika di lapangan Football. Sebagai karakter protagonist, Hiruma seringkali tampil sebagai karakter “jahat” daripada karakter lain, dan ia mempunyai reputasi sebagai orang paling menakutkan di SMU Deimon. Hiruma juga mempunyai data dan rahasia hampir semua orang di Tokyo, ia juga mempunyai rahasia kepala sekolahnya dan mengontrol SMA Deimon.[/spoiler]

7. Rintarou Okabe (Steins Gate) IQnya 190
Spoiler for "rintarou":


Okabe adalah seseorang yang baik hati, suka melucu, dan lumayan pintar. Walau kadang juga terkena delusi chuunibyou. Dia juga sering berakting seperti seorang sedang menelepon orang lain ketika dia tidak tahu apa yang harus dia katakan, yang juga cocok dengan adegan apapun yang dia lakukan. Dia juga orang yang pantang menyerah, dan akan melakukan apapun untuk menyelesaikan masalahnya.

Read more: http://7mangaindo.blogspot.com/2014/...#ixzz31lfVSaY3

8. Lelouch Britannia (Code Geass) IQnya 183
Spoiler for "lelouch":


Lelouch adalah karakter utama dari Anime Code Geass. Dia sebenarnya adalah pangeran Britannia yang diasingkan oleh ayahnya sendiri, Emperor Charles zi Britannia. Dia dan adiknya Nunnally diasingkan di Jepang, dan diurus oleh keluarga Kururugi sebelum kemudian diadopsi oleh keluarga bangsawan Ashford. Di Ashford Academy, Lelouch dikenal sebagai orang yang sangat santai dan brillian, tetapi dia juga pemalas dan sering bolos pelajaran dan malah bermain catur dan berjudi. Kemampuan Lelouch murni pada otak dan kecerdasaannya, sementara kemampuan fisiknya sangat lemah. Lelouch mempunyai impian untuk menciptakan dunia baru yang damai untuk Nunnally, oleh sebab itu ketika dia mendapat kekuatan misterius bernama Geass --kekuatan untuk memerintah orang hanya dengan melihat mata-- dari wanita penyihir misterius bernama C.C, Lelouch bertekad untuk menghancurkan dunia yang sekarang dan menciptakan dunia baru.

9. Hajime Kindaichi (Shounen no Jikenbo Returns) IQnya 180++
Spoiler for "hajime":


Hajime Kindaichi adalah cucu detektif terkenal Kosuke Kindaichi. Dia adalah seorang siswa SMU yang malas dan sedikit tidak sopan. Hanya segelintir orang yang mengetahui kecerdasaannya yang di atas rata-rata dengan IQ 180 dan bakat alamiahnya dalam memecahkan kasus.

10. Shinichi Kudo/Conan Edogawa (Detective Conan) IQnya 180
Spoiler for "conan":


Shinichi adalah seorang detektif terkenal yang masih bersekolah di SMU Teitan kelas 2, dan telah memecahkan kasus-kasus sulit berkali-kali, sehingga dijuluki Penyelamat Kepolisian Jepang. Ayah Shinichi, Yusaku Kudo, bekerja sebagai penulis novel ternama. Salah satu novelnya adalah cerita mengenai kisah penjahat bertopeng dan berjubah hitam yang bernama Night Baron. Ibu Shinichi, Yukiko Kudo, adalah seorang artis terkenal! Namun ia meninggalkan dunia artis setelah menikah dengan Yusaku. Kini, kedua orang tuanya sedang berada di Amerika. Shinichi sangat menyukai novel detektif, salah satunya adalah Sherlock Holmes. Shinichi juga adalah pemain sepak bola yang sangat handal!!

11. Near&Mello (Death Note) IQnya 165, tapi dengan mereka bersatu mereka bisa ngalahin Light Yagami(kira)
Spoiler for "N&Mello":


Near dibesarkan di panti asuhan, dan sangat cerdas. Watari adalah pemilik / pembuat panti asuhan ini, dan karena ini semua anak di sana sangat cerdas, tapi dekat selalu di atas. Karena itu, Near terpilih sebagai salah satu untuk mungkin mendahului L jika sesuatu terjadi pada L.Near menemukan banyak rincian tentang kasus Kira bahwa L tidak mengetahui sampai terlambat. Karena ini, presiden Amerika Serikat membuat Near pemimpin organisasi yang berfokus pada menemukan Kira. Seperti dengan L, Near tidak memiliki bukti tertulis dari nama aslinya atau foto apapun di mana pun.Near umur adalah 434.016.Dalam manga, Near dinyatakan telah lahir pada tahun 1991, sedangkan di anime itu menjadi 1994. Pada awal seri Near adalah 13 tahun, maka ia 17 tahun ketika seri mengambil setelah melewati waktu. Dan tentu saja ia alami usia sepanjang seri

Mello adalah seperti Neardalam kenyataan bahwa mereka berdua dibesarkan di panti asuhan, mereka berdua sangat cerdas, dan mereka berdua memiliki kesempatan untuk menjadi L. Karena sebelah L's kematian mendadak (serta Watari's), mereka harus memilih di tempat yang akan menjadi L nanti dan bukan membiarkan L pilih.Mello pada dasarnya kata sekrup itu dan membiarkan Near memiliki posisi, semacam karena cemburu. Mello selalu kedua terbaik untuk Near dalam segala hal. Mello kemudian keluar sendiri, menjadi pemimpin kelompok mafia, dan mulai memburu Kira dan Near sebuah Catatan. Alih-alih memberikan segalanya, aku akan mengakhiri ini dengan mengatakan bahwa Mello mencintai cokelat. Dan dengan mencintai, aku berarti bahwa Anda jarang akan pernah melihat Mello tanpa sebatang coklat.
Update!
Spoiler for "update":


Update lagi dari kaskusernih
Spoiler for "kaskus":

Itu semua versi ane ya gan, ane cari" refisi di blog" tetangga. terlalu banyak sumurr jadi ane gabisa kasi sumurnyaemoticon-Sorry

Semoga bermanfaat, agan/aganwati bisa share disini karakter yang menurut agan JENIUSemoticon-Belomatabelo

Boleh kasih TS emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) TS ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh youcallmejj 20-05-2014 01:05
0
12.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.