badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
TRANSJAKARTA BERKARAT : Jokowi Enggan Bertanggungjawab, Ahok Siap Dipanggil Kejaksaan
Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono akan dipanggil Kejaksaan Agung terkait peggunaan anggaran pengadaaan armada bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB)

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menolak untuk berkomentar untuk dipanggilnya mantan kepala dinas tersebut karena sudah masuk ke dalam ranah hukum dan proses hukum harus berjalan sebagaimana mestinya.

"Saya serahkan sepenuhnya ke kejaksaan agung, prosesnya kan mereka dan tidak bisa ikut terlibat dalam proses hukum mereka," ujarnya di Balai Kota, Senin (7/4/2014).

Mengenai tudingan keterlibatan dirinya atas kasus pengadaan armada bus Transjakarta yang berkarat, calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menuturkan tuduhan tersebut merupakan kampanye hitam untuk dirinya saat ini.

Namun, dia mengakui telah menandatangani berkas lelang pengadaan bus walaupun dia menolak sebagai pihak yang bertanggung jawab.

"Tanggung jawab ya pengguna anggaran. Kalau saya kan hanya nyuruh. Saya suruh kamu ke Utara, tetapi kalau kamu ke Utara dan kamu nyemplung-nyemplung ke jurang, siapa yang salah?," ucap Jokowi.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama menyatakan kesiapannya jika kejaksaan agung akan memeriksa dirinya terkait pengadaan armada bus Transjakarta.

"Ya kalau dipanggil ya datang aja, kejaksaan bilang bisa panggil gubernur dan wakil gubernur. Saya juga mau tau ceritanya mana yang digunakan oleh kejaksaan agung," kata Ahok.
Sumber

Mantap AHOK, BTW si AHOK tuh dari partai apa ya emoticon-Bingung (S)

Sekarang giliran dia bisa ngomong
"Tanggung jawab ya pengguna anggaran. Kalau saya kan hanya nyuruh. Saya suruh kamu ke Utara, tetapi kalau kamu ke Utara dan kamu nyemplung-nyemplung ke jurang, siapa yang salah?,"
WAKTU NYOPOT KEPSEK SDN MAKASAR, emang ada kepsek yang suruh muridnya bunuh2in temennya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh badakimut2013 15-05-2014 03:23
0
6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.