Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zahramoelAvatar border
TS
zahramoel
Kecewa Sikap PKB, Rhoma Irama Larang Fans Dukung Jokowi

Kecewa Sikap PKB, Rhoma Irama Larang Fans Dukung Jokowi
NEFOSNEWS, Jakarta - Rhoma Irama meminta para pendukungnya tidak mendukung Jokowi pada Pilpres 9 Juli. Raja Dangdut ini mempersilahkan mereka mengungkapkan ekspresi kekecewaan.

Ramdansyah, Ketua Tim Sukses Rhom Irama, mengatakan seturut pendapat Bang Haji Rhoma Irama, seharusnya Jokowi memegang amanah sebagai gubernur DKI Jakarta.

Sikap Rhoma tidak mendukung Capres yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, dan PKB ini, menurut Ramdansyah, karena Rhoma berharap Jokowi menyelesaikan amanah sebagai gubernur DKI Jakarta.

Rhoma pernah mengungkapkan kemasygulan karena PKB dianggap telah mengabaikan efek Rhoma Irama dalam pemilihan legislatif lalu. Rhoma makin kecewa karena sikap pengurus PKB yang dia nilai tidak konsisten.

Hingga 11 April 2014, beberapa saat usai pencoblosan, sejumlah pengurus PKB masih mengakui efek Rhoma Irama ini. Namun setelah itu, pengurus PKB terkesan tidak mengakui adanya efek ini. Bahkan PKB merapat ke PDI-Perjuangan. Sehingga, Rhoma Irama bersama Mahfud MD dan lajut keling tkp aja klik
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.