Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dheardianvocAvatar border
TS
dheardianvoc
Banyak Burung Mati Berserakan Tanpa Kepala di Las Vegas




Di negara Amerika Serikat tepatnya di kota Las Vegas, banyak sekali burung – burung mati berserakan tanpa kepala.Hal yang mengerikan ini belum diketahui apa penyebabnya. Namun, rumor warga disana mengatakan bahwa kejadian ini merupakanulah para penganut aliran kepercayaan atau sebagai medium ritual voodoo.

“Minggu 11 Mei 2014, bangkai ayam jago, ayam betina atau merpati itu sudah mulai membusuk di beberapa sudut Las Vega, tiap dua kali sebulan, bangkai-bangkai burung dibuang di belakang tokonya di Charleston Boulevard. “Bau sekali. Ini bisa berdampak pada kesehatan warga,” Ungkap Helen Arciaga, salah satu warga yang mengeluhkan hal ini, seperti yang dilansir dariViva.co.id.

Banyak isu yang berkata bahwa kejadian ini merupakan salah satu ulah penganut agama Santeria . Salah satu pendeta asal Afrika Barat Dua Reece, mengatakan bahwa penganut tersebut atau yang di sebut Ifa seringkali menggunakan bintang sperti ayam, merpati atau kambing disembelih dan dikeluarkan darahnya. Cara ini dilakukan sebagai tumbal agar umat merka terus terlindungi.

Bahkan seorang pembersih jalan yang bernama Ryan Roskins melihat ada puluhan bangkai burung dan ayam tanpa kepala yang dibuang di Las Vegas, AMerika Serikat itu.

“Pertama kali melihatnya, itu adalah ayam jago besar. Badannya lengkap, kaki, bulu, hanya kepalanya tidak ada. Sepertinya ini voodoo,” kata Roskins.

Itulah kejadian aneh yang mengerikan dan belum diketahui jelas apa penyebabnya
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.