Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivbsavAvatar border
TS
ivbsav
[BLUNDER MEGAWATI] Abraham Samad Terganjal Aturan, Siapa Cawapres Jokowi yang Tersisa
Jakarta - Kabar santer nama Ketua KPK Abraham Samad masuk bursa cawapres Jokowi. Namun aturan tak memungkinkan lagi Abraham Samad mendampingi Jokowi. Lalu siapa cawapres Jokowi yang tersisa?

Kabarnya nama Jusuf Kalla (JK) dan Puan Maharani adalah dua nama cawapres Jokowi yang tersisa. Namun posisi JK kabarnya bergoyang belakangan lantaran JK. Sementara nama Puan Maharani justru menguat, sejumlah elite PDIP yang sering disebut 'Geng Tancho' terus mendorong Mega menduetkan Jokowi-Puan ke Pilpres 2014.

Namun rumah JK di Jl Brawijaya no 6 Darmawhangsa, Jaksel, sudah disulap lebih meriah dengan tenda lebar. Kabarnya deklarasi capres Jokowi-JK memang bakal digelar akhir pekan ini. Namun pegawai JK berkilah tenda tersebut dipasang untuk perayaan Ultah JK. JK memang berulang tahun paada Kamis (15/5/2014) ini.

Sementara itu elite PDIP yang dikenal dekat dengan Puan terus mendorong putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menjadi cawapres Jokowi.

"Puan adalah politikus yang berkarier dan berkomitmen bagus, kenapa tidak? Sepanjang belum ada keputusan," kata Ketua DPP PDIP Effendi Simbolon kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah bahkan tak menepis rumor masih terjadinya tarik menarik di tubuh PDIP soal posisi pendamping Jokowi. Ada nama Puan di tengah situasi tarik-menarik tersebut.

"Dinamika partai, internal maupun eksternal masih terus berkembang. Dan kalau bicara peluang masih ada. Dari nama cawapres dari internal ada satu nama Puan Maharani," ujar Basarah usai diskusi 'Dinamika Politik Penentuan Pasangan Capres-Cawapres' di Hotel Gran Alia, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/5/2014)

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?992204topnews

KEMUNGKINAN BESAR SI PUAN MAHARANI YANG BAKAL DIUSUNG JADI CAWAPRES JOKOWI.. KEMARIN PAS KONFERENSI PERS, MUKA JOKOWI MENUNJUKKAN KETIDAKSENANGAN..

MEGAWATI MUNGKIN MEMANG INGIN BAYAR LUNAS HUTANG BATU TULIS KE PRABOWO DGN BIKIN BLUNDER MEMAJUKAN PUAN SBG CAWAPRES JOKOWI UTK MENGHANCURKAN KARIER JOKOWI KARENA GA BAKALAN MENANG JIKA JOKOWI-PUAN DIUSUNG SBG CAPRES..

0
2.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.