Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hennessy19Avatar border
TS
hennessy19
Ternyata Mimin Andrew suka dugem
Sebelumnya sorry dulu min... emoticon-Ngakak

Jadi sesuai judul diatas...ane ketemu Mimin pas lagi dugem di club colosseum di daerah kota (bagi yg blm tau colosseum bisa search digoogle/ youtube)

Sebelumnya ane pengen bilang dulu kalo club colosseum ini menurut ane club the best yg ada dijakarta bahkan di indo terutama lighthing nya yg keren bgt n music nya oke n update bgt.

Kembali ke laptop... Jadi cerita nya Jumat malam minggu kemaren (09/05/2014) ane ke colosseum krn dpt info ada DJ luar negeri yg main yaitu HEATBEAT dr Argentina. Setelah ajakin tmn" buat patungan akhirnya dpt table buka minuman alkohol nya emoticon-Ngakak Singkat cerita ga gitu lama abis dari toilet ane kaget liat ada Mimin di table sebelah ane (lebay) terus ane kasitau tmn" ane n tmn" ane pada penasaran pengen liat muka si mimin ampe ada yg search foto nya di Google buat bandingin muka nya wkwkwkkwkwkwkwk

Dlm hati ane pikir ternyata seorg Mimin suka jg main ke kota emoticon-Ngakak dan dugem dan juga ane senang n bangga bgt ktmu ga sengaja ma Mimin drpd ketemu artis" lebay murahan atau pejabat" tukang korup.

Isi thread ini emang ga penting, TS cuma share pengalaman ketemu Mimin aja n kalo ada yg tersinggung mohon momod close aja
Ini murni pengalaman TS dan sorry ga ad foto nya krn ga enak ajakin ato curi" fotoin Mimin

Pesan TS : * @mimin kapan" ajakin kaskuser party dong di colosseum emoticon-Ngakak
* Jgn langsung nilai negatif org" yg suka dugem, ni semua masalah gaya hidup dan selera dan kesukaan emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.