roxburghAvatar border
TS
roxburgh
Agnez Mo: Indonesia Tidak Mendukungku untuk Go International
Agnes Monica kerap dicemooh setelah mengutarakan mimpinya untuk go international. Meski selama ini ia terlihat tak peduli dengan kabar miring tentangnya, Agnez Mo mengaku cukup syok ketika pertama kali tahu bahwa tak sedikit orang yang membencinya.

Belum lama ini Agnes Monica diwawancara di salah satu radio yang ada di New York. Agnes bercerita bahwa saat usianya 19 tahun, dirinya menghadiri jumpa pers di Indonesia, wartawan pun bertanya tentang target apalagi yang ingin dicapainya. Saat itu, Agnes menjawab kalau dirinya ingin meraih Grammy.

“Aku bilang, aku ingin memenangkan Grammy pertamaku, aku ingin go international,” kata Agnes. “Kita harus punya standar tinggi, setidaknya kita harus memimpikannya. Jadi, kurasa itu sesuatu yang normal.”

Saat itu, Agnes tak menyangka bahwa jawabannya tersebut langsung menjadi berita besar di Indonesia. Pelantun Coke Bottle ini merasa dirinya dituding sebagai orang yang arogan karena terlalu percaya diri untuk bisa go international.

“Aku tidak menyalahkan mereka karena banyak orang di sana (Indonesia) masih fokus dengan bekerja mencari makan, bukan tentang memiliki mimpi dan bagaimana mencapainya,” kata Agnes.

“Semua media, semacam TMZ-nya Indonesia, membicarakan bagaimana sombongnya saya memiliki mimpi sebesar itu,” lanjutnya. “Bagi mereka, punya mimpi besar dan mengungkapkannya adalah arogan. Itu mengejutkanku karena aku tidak pernah dibesarkan dengan mindset seperti itu.”

arogan banget nih monikem....engga usahlah jelek2in negaranya sendiri
sumber
http://forum.detik.com/pukpuknez-agn...l-t942720.html
0
18.1K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.