Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatotkocakAvatar border
TS
gatotkocak
9 Hal yang menyebabkan Penuaan dini.....Bonus Bening inside


1. Anda tidur dengan wajah Anda di bantal
Tidur miring dengan wajah Anda mengarah ke bantal dapat membuat kerutan dan mempercepat penuaan. jaringan ikat dan kolagen pada wajah Anda menjadi lemah dan kendur Garis lipatan dari bantal Anda bisa menjadi permanen. Tidur telentang atau berinvestasi dalam sarung bantal satin untuk menjaga kulit tetap halus.

2. Anda menghirup minuman melalui sedotan
Ketika kita minum menggunakan sedotan, tidak hanya menyipitkan mata tapi juga mengerucutkan bibir inilah yg dapat membawa keriput dini di sekitar mulut . " Ini juga berlaku ketika merokok , " Mulai sekarang Tuang minuman kemasan Anda ke dalam gelas minum untuk menghindari kerutan dan Hindari Merokok !!!

3 .Anda super sibuk
"Orang-orang berpikir bahwa super sibuk itu baik , tetapi pernahkah anda berpikir bahwa Anda hanya menciptakan lebih banyak stress lagi," kata Dr Raymond Casciari, kepala medis dari Rumah Sakit St Joseph di Orange, California .Beberapa studi menunjukkan bahwa pemicu stres kronis adalah pelepasan radikal bebas, molekul tidak stabil yang merusak sel dan menyebabkan untuk penuaan. Alih-alih mencoba untuk melakukan itu semua, Casciari menyarankan berkonsentrasi pada satu tugas pada satu waktu dulu dan baru bergerak ke tugas lain setelah Anda menyelesaikannya.

4. Anda jarang melewatkan hidangan penutup/ buah-buahan
Selain menambahkan kelebihan kalori untuk tubuh Anda, gigi manis Anda juga dapat menambahkan efek penuaan untuk wajah Anda. "Secara internal, molekul gula menempel pada serat protein di setiap sel kita," kata Dr Susan Stuart, seorang dr di San Diego, California . Proses ini merusak, yang dikenal sebagai glycation, dapat mengakibatkan hilangnya cahaya, lingkaran hitam di bawah mata, kehilangan tonus, bengkak, peningkatan garis-garis halus dan kerutan dan hilangnya kontur wajah dan meningkatkan ukuran pori-pori.

5.tidur malam kurang dari lima jam
Kurang tidur tidak hanya menyebabkan kantong hitam di bawah mata- "Tidur dalam rentang tujuh jam adalah optimal," Dapatkan tidur lebih awal jika Anda memiliki gejala kurang tidur, termasuk kekurangan energi di siang hari, kelesuan mental, masalah perhatian, atau berat badan,

6.menonton TV terus menerus/ marathon,
Ketika Anda duduk selama lebih dari 30 menit maka terjadi proses deposit gula ke dalam sel-sel tubuh Anda, yang mengakibatkan bertambahnya berat badan , apalagi jika anda menonton sambil berkudap/ ngemil , maka setiap nonton tv bangun setiap 30 menit untuk berjalan-jalan, apalagi pas iklan 
Orang-orang yang menghabiskan waktunya dengan duduk-duduk seharian berisiko untuk penyakit ginjal, penyakit jantung, dan kanker, belum lagi obesitas.

7. Anda memakai terlalu banyak make-up
"Mengenakan makeup secara berlebihan, terutama produk yang terbuat dari minyak, dapat menyumbat pori-pori kulit ." Selain itu, produk perawatan kulit yg berlebihan yang mengandung parfum, bahan kimia jenuh, dan alkohol dapat mengeringkan kulit.

8. membuang terlalu banyak lemak dari diet Anda
Padahal Beberapa lemak masih diperlukan untuk menjaga kebugaran dan penampilan ,

9. Anda membungkuk
Di depan keyboard selama berjam-jam dapat menyebabkan tulang belakang untuk membentuk postur membungkuk menarik dan berpotensi berbahaya dari waktu ke waktu , kata Dr Jeremy Smith , ahli bedah ortopedi tulang belakang di Hoag Orthopedic Institute .
Praktek postur tubuh yang baik dengan memeriksa sepanjang hari : telinga , bahu , dan pinggul harus membentuk garis lurus ketika duduk .

dirangkum dan diringkas dari Sumber dibawah:

This article originally appeared on Health.com.
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.