Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TerazanaAvatar border
TS
Terazana
|| Selamat Hari Waisak || Perayaan di Borobudur di Hadiri Wapres
Selamat hari Waisak untuk Sister&Brother Kaskuser bagi yang merayakannya. Semoga kerukunan umat beragama selalu terjaga di Negara ini emoticon-shakehand emoticon-shakehandemoticon-shakehand

Peringatan Hari Waisak Akan Dihadiri Wakil Presiden Budiono


indosiar.com, Magelang - (14,05,2014) Ya pemirsa, tampak di layar kaca anda terdapat panggung dan tenda tenda yang dipasang untuk para majelis yang menganut agama Budha. Dan tenda tenda ini akan digunakan untuk mereka berdoa. Ada juga panggung utama yang akan digunakan untuk prosesi pembukaan perayaan waisak, dan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono.

Semantata itu, panitia perayaan tri suci Waisak ke 2558 juga terus berbenah untuk detik detik perayaan Waisak dengan mempersiapkan alat musik dan panggung untuk acara seremoni yang dijadwalkan akan berlangsung pukul 7 malam nanti.

Berdasarkan pantauan tim kami dari udara sejak siang tadi, masih banyak turis yang terus berdatangan ke candi terbesar di dunia ini, untuk menyaksikan perayaan waisak yang dihadiri oleh umat Budha dari 20 negara.

Sementara dari informasi yang kami dapatkan pemirsa, meskipun perayaan tri suci waisak di candi Borobudur ini berlangsung, namun para wisatawan tetap bisa datang hanya saja sejak pukul 14.00 WIB siang tadi, pelataran candi di sterilkan dari pengunjung, dan mereka tidak diperkenankan naik ke candi, namun para wisatawan tetap bisa berada di area candi yang berada di zona 2, atau radius 200 meter dari candi.

Banyaknya wisatawan yang sengaja datang ke candi Borobudur ini hanya untuk menyaksikan perayaan Waisak, dimana acara puncak yang ditunggu tunggu adalah pelepasan lampion, yang akan berlangsung pada pukul 3 dini hari besok.

Berita
0
1.5K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.