Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537199359acf17252800037a/intip-wujud-gaun-unik-dari-ban-mobil
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil Ide unik ini datang dari salah satu perusahaan ban dunia. Ada-ada saja ide berinovasi para penggiat dunia fesyen. Setelah hadir gaun yang terbuat dari bungkus permen, tisu, daging tiruan dan es, kali ini kembali muncul gaun unik lain yang terbuat dari ban mobil. Ya, ban karet yang biasa digunakan sebagai pembungkus roda kendaraan dan selama ini dikenal menjadi
Lapor Hansip
13-05-2014 11:01

Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil

Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil

Ide unik ini datang dari salah satu perusahaan ban dunia.


No Repost


Wujudnya gan


Kepikiran Gak gan buat nyoba emoticon-Ngakak
Kalo ane nyoba aja ngk mau emoticon-Ngakak

Sumber
Diubah oleh sellyyanti
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh hansip
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:05
Buset. Kaga berat apa tuh? emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:07
terlalu kreatif itu sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:08
wkwkwk anti-mainstream abis emoticon-Ngakak..beratnya brp tuh ya? emoticon-Ngakak
Diubah oleh ghifarayudha
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:14
Quote:Original Posted By stugard
kayak lady gaga. aneh2 aja emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak Iya gan aneh baget emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:16
Quote:Original Posted By 6Hell9
Buset. Kaga berat apa tuh? emoticon-Ngakak


Modelnya dibayar jadi gak terlalu berat emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:19
buset dah..
kaga berat tuh..
saking keabisan idenya kali ya?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:19
kreatif dan keren bgt gan.
buset itu yang bikin kreatifitasnya tingkat dewa kali ya?
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:21
Quote:Original Posted By riffa
terlalu kreatif itu sih emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak unik yh gan
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:22
Quote:Original Posted By ghifarayudha
wkwkwk anti-mainstream abis emoticon-Ngakak..beratnya brp tuh ya? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ayo gan tebak-tebak buah manggis emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:23
Quote:Original Posted By ubazz89
buset dah..
kaga berat tuh..
saking keabisan idenya kali ya?
emoticon-Ngakak


saking pintarnya jg gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:25
Quote:Original Posted By exdragonnuvx7
kreatif dan keren bgt gan.
buset itu yang bikin kreatifitasnya tingkat dewa kali ya?


benar gan ide tingkat dewa emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:25
Gila..!
kagak berat tuh ban di pake buat bahan baju..?

bawa satu ban aja keberatan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:32
ini baju nya pasti berat bgt nih gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 11:41
kalo benera, pasti berat amir tuh gaun emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 12:20
gilak kreatif banget ya.. dari ban bisa jadi gitu emoticon-Big Grin



0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 16:23
Quote:Original Posted By oma9035
Gila..!
kagak berat tuh ban di pake buat bahan baju..?

bawa satu ban aja keberatan gan emoticon-Ngakak


spasti berat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 16:25
Quote:Original Posted By randy.orton10
weh jadi keren gitu gaunnya



iya gan,, jadi karya seni emoticon-Matabelo
Diubah oleh sellyyanti
0 0
0
Intip Wujud Gaun Unik dari Ban Mobil
13-05-2014 16:25
widih, anti maenstrum banget itu gan emoticon-Matabelo salud buat desainernya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia