Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

che.powwAvatar border
TS
che.poww
[Tolak!!!] Happy Salma Tolak Capres Pelanggar HAM
Liputan6.com, Jakarta Tragedi 1998 masih meninggalkan luka bagi sebagian orang. Belasan aktivis dinyatakan hilang dan tak diketahui keberadaannya hingga sekarang. Hal itu pun menarik simpati dari Happy Salma.
Aktris 34 tahun ini menelurkan sebuah film pendek bertajuk Kamis ke-300 yang menceritakan tentang penculikan aktivis reformasi. Dari situ juga, Happy secara terang-terangan menolak adanya calon presiden yang pernah terlibat pelanggarang hak asasi manusia (HAM).

"Saya nggak bisa komentar soal itu, pelanggar HAM harus diadili dan ada hukum yang nyata. Untuk para pelanggar HAM yang mencapreskan diri itu ya tahu diri saja. Mereka melanggar baiknya tidak mencalonkan," kata Happy Salma di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/5/2014).

Kemudian, pemain film Gie itu berharap agar para korban penculikan tragedi 1998 itu dapat segera mendapat kejelasan. Happy juga meminta kepada para pelaku kejahatan dapat segera diproses secara hukum sekalipun ia seorang capres.

"Tentu sedih luar biasa tidak ada kejelasan siapa pelakunya. Kalau meninggal kan tahu dia sudah pergi, kalau hilang nggak tahu bagaimana nasibnya. Kami berharap akan ada yang balik lagi, lalu pelaku yang menghilangkan harus minta maaf kepada korban dan diproses secara hukum," tandas Happy. (Ras/Fei)

sumur:
http://showbiz.liputan6.com/read/204....Is0nQVqY.dpuf

coba dihayati yang ini, gan
Quote:
0
4.3K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.