Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jayvionbeautyAvatar border
TS
jayvionbeauty
PhytoScience MLM baru sistem Binary dan Matahari, akan segera booming.
Segera locked tempat Anda, Bisnis ini masih sangat baru dan akan boomimg di thn 2014 dengan produk berkualitaaJangan tunggu sampai orang lain yang sukses duluan.

Dengan Bangga Memperkenalkan kepada anda, Suatu Bisnis Online yang akan membantu mengubah hidup anda kepada kehidupan yang Lebih Baik.

PhytoScience menggabungkan tiga trend penghasil uang terkini di dunia :
- Trend Internet melalui sistem online sebagai metode pemasaran,
- Trend Industri Kesehatan dengan produk berkualitas dari teknologi PhytoCellTec dan
- Trend Bisnis Network Marketing yang memberikan akses menuju penghasilan tak terbatas melalui PhytoScience

Marketing Plan.
Sistem PhytoScience memposisikan anda di depan ekonomi baru sehingga anda bisa meraih penghasilan paling besar dalam sejarah anda . Dan memberikan kepada siapapun dan dimanapun akan kemampuan untuk membangun bisnis global dan penghasilan tak terbatas dengan modal relatif terjangkau

TREND INTERNET

Dengan berbasis Teknologi internet, menjadikan bisnis anda terasa ringan dan mudah. Anda dapat menjalankan bisnis ini dimanapun , kapanpun dan bersama siapa pun. Anda tidak perlu membawa banyak produk pada setiap perjalanan anda dan tidak perlu memiliki Stok barang yang terlampau banyak . Karena setiap transaksi yang anda lakukan di web kami, maka kami yang akan mengirimkan produk pesanan anda, mitra anda, pelanggan anda, langsung dari kantor kami dengan FREE ONGKIR (wilayah Indonesia, Kamboja, Thailand, Malaysia, China).

TREND INDUSTRI KESEHATAN

Sekitar 20 tahun yang lalu Antioksidan begitu asing dalam Pasar Dunia Kesehatan. Namun setelah lebih dari 10 tahun hingga kini, Pasar Dunia Kesehatan telah di pimpin Antioksidan sebagai Raja di Pasaran.

Dengan melalui Riset yang panjang, PhytoScience kini hadir dengan Produk Masa Depan, Yang akan menjadi Trend Berikutnya di Industri Kesehatan, menyusul Trend Antioksidan.

Mibellebiochemistry-Switzerland yang di pimpin oleh Dr. Fred Zulli - Penemu Stemcell tumbuhan, telah bekerjasama secara exclusive dengan PhytoScience , dengan memberikan FORMULA Stemcell yang khusus di pasarkan oleh PhytoScience.

Dengan Formulator Hebat, Formulasi Mumpuni dan Terbukti,PhytoScience melengkapi Keunggulan Produknya dengan memberikan Proteksi Asuransi keamanan produk untuk konsumen dengan pertanggungan RM.3.000.000 ( Tiga Juta Ringgit Malaysia , atau senilai +/- Rp. 10 Milyard) bekerjasama dengan Asuransi international MSIG

Telah terbukti bahwa Bisnis Network Marketing sukses mengubah lebih cepat seseorang dari :
- Zero menjadi Hero,
- Bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa,
- Orang miskin menjadi Kaya raya.

Bisnis Network Marketing Membuka Peluang Sukses Kepada siapa saja yang mau berkerja keras dan ingin Sukses. Melalui PhytoScience Marketing Plan anda akan di hadapkan pada satu kenyataan PELUANG LEBIH CEPAT SUKSES dengan Fast Income dan Produk yang Terbukti.

Tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan kerja keras dan usaha, yg ada bagaimana kita cermat memilih suatu bisnis.

SMS: 081 26000 2365
www.phytostemcellindonesia.com
www.phytotriplestemcell.blogspot.com
www.pelangsingenvycorset.com
[url=http://www.caramengatasijerawat.biz[img]http://s.kaskus.id/images/2013/12/17/6226300_20131217024526.jpg[/img]]www.caramengatasijerawat.biz[img]http://s.kaskus.id/images/2013/12/17/6226300_20131217113745.jpg[/img][img]http://s.kaskus.id/images/2013/12/17/6226300_20131217024526.jpg[/img][/url]

Untuk yang tinggal di Jabodetabek, juga terbuka peluang yang sama. Untuk daerah lain komunikasi bisa secara online karena iphytoscience merupakan prusahaan ecommerce yg semua sistemnya dilakukan secara online.
Diubah oleh jayvionbeauty 30-01-2014 07:32
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread979Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.