Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Mirip Century} Nasabah Bakrie Life Datangi KPK
Nasabah Bakrie Life Datangi KPK
Ekonomi · 13 Mei 2014 11:45


Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 30 nasabah PT Asuransi Jiwa Bakrie (Bakrie Life) mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (13/5/2014).

Dalam aksi ini, mereka meminta agar pihak KPK segera menyelesaikan tuntutan mereka yakni berkaitan dengan pembayaran hutang klaim asuransi Bakrie Life melalui produk diamond investa yang hingga hari ini belum dibayar.

Utang itu pun telah berjalan lebih dari lima tahun. Dalam pembayaran utang itu, nasabah telah memberikan keringanan terhadap Bakrie Life sebesar 30% dari semula sebanyak Rp 360 miliar.

Namun hingga kini, pihak asuransi belum menunjukkan itikad untuk segera melunasi utang itu. Padahal penyelesaian pembayaran utang ini telah mendekati jatuh tempo pembayaran yang diberikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada semester I 2014.

"Kami mewakili nasabah Indonesia meminta KPK melakukan tindakan terhadap penggelembungan dana nasabah. Menuntut KPK ikut campur dalam masalah ini. Kami meminta keadilan. Kami telah teriak, Bakrie Life tak punya telinga dan punya hati," kata salah satu nasabah dalam orasinya.

Dalam pantauan Liputan6.com, para nasabah juga membawa spanduk bertuliskan "Bakrie Life Tepatilah Janjimu, Kembalikan Dana Kami". Untuk mengamankan aksi demo ini, sekitar 100 aparat dari Polsek Setiabudi telah diterjunkan. (Amd/Ahm)

Source


Mirip Century, karena dana nasabah tidak dikembalikan dan tidak jelas nasibnya. emoticon-Matabelo
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.