Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exogeniusAvatar border
TS
exogenius
Alphard Masuk Terminal Keberangkatan Juanda, Satu Tewas


Selasa, 13 Mei 2014, pukul 09.27 AM, sebuah Toyota Alphard dengan nomor polisi S 1771 NGlepas kontrol dan masuk ke Terminal Keberangkatan T2 Terminal Juanda. Sholeh (saksi) menginfokan, Alphard naik ke lobby dan menabrak beberapa orang. Salah satu korban yang ditabrak adalah seorang ibu dan anaknya yang berumur sekitar 4 tahun. Kondisi anak saat ini telah meninggal dunia karena luka parah di kepala. Sang anak sempat dibawa ke Rumah Sakit namun tidak tertolong.

Foto Kondisi Alpahrd oleh Fillippo Indani.

Sumber : Suara Surabaya


Update Berita :

Spoiler for Update foto:


suarasurabaya.net - Sebuah mobil Toyota Alphard bernopol S 1771 NG yang masuk ke terminal keberangkatan dan tiba-tiba menancap gas hingga menabrak beberapa mobil dan sejumlah orang yang berada di drop zone Terminal 2 (T2) Bandara Internasional Juanda, sekitar pukul 09.00 WIB.

Trikora Harjo, General Manager PT Angkasa Pura 1 Juanda, Surabaya pada Radio Suara surabaya membenarkan insiden kecelakaan itu dan diketahui ada korban meninggal dunia.

"Saya masih ngurus di lokasi, korban meninggal saat ini sudah dibawa di Rumah Sakit TNI AL dr Ramelan," terangnya.

Hingga berita ini ditampilkan, pihak polisi masih mendalami kronologi dan menghimpun data juga korban akibat kecelakaan. (ain)


Update Lagi
Mobil Alphard milik perusahaan di Wilayah Mojosari. Setelah menurunkan beberapa pejabat dari perusahaan tersebut, sopir yang mengaku sakit, lemas dan langsung tancap gas masuk ke dalam lobby.

Mobil milik Trikora Harjo General Manager PT Angkasa Pura I juga ditabrak oleh Alphard S 1771 NG. Alphard naik ke lobby, lantas menabrak beberapa orang, menabrak trolly dan trolly menghantam kaca. Mobil baru terhenti saat terganjal trolly dan tiang bandara. 1 orang korban meninggal dunia atas nama M. Rafki. Rafki meninggal dunia ditempat dengan kondisi luka berat di kepala.

Pengakuan sopir alphard S 1771 NG kepada pihak kepolisian, dia habis meminum obat kolesterol. Setelah itu merasa lemas. Namun, masih harus ada penyelidikan lebih lanjut. Saat ini penyelidikan ditangani oleh Pomal dan Polsek. Alpahrd tersebut milik PT Kurnia Agung, Perusahaan Furniture di Mojosari.

Data korban meninggal dunia kecelakaan di T2 Bandara Juanda yang melibatkan Toyota Alphard S 1771 NG milik PT Kurnia Anggun Mojosari, bernama M. Rafi (3 th) warga Ketapang Sampang. Ibunya, bernama Mina dalam kondisi selamat. Mina dan Rafi akan menjemput saudara dari Malaysia. Mina dalam kondisi shock dan sedang ditenangkan di RSAL. Sopir Alphard berinisial AW. (odp-rt)

Sumber : Suara Surabaya


Kronologi Kejadian

Kronologi kejadian kecelakaan di T2 Juanda melibatkan Mobil Alphard dengan nomor polisi S 1771 NG milik PT Kurnia Anggun Mojosari, Sesudah menurunkan penumpang, mobil akan meninggalkan bandara dan disaat yang bersamaan ada alphard lain yang juga masuk, sopir kaget lalu banting stir ke kiri dan menabrak mobil milik Trikora Harjo General Manager PT Angkasa Pura I, lalu alphard naik ke lobby, menabrak beberpa orang lalu menabrak tiang. Saat ini, mobil msih berada di lokasi. (odp-rt)


Saksi Mata From Kaskus
Quote:
Diubah oleh exogenius 13-05-2014 03:32
0
5.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.