Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LipsyncAvatar border
TS
Lipsync
[Batam lg nih...] Model Cantik di Temukan Tewas Mengapung Tanpa Busana di Barelang
BATAM, METRO: Warga Kampung Dapur Arang III, Kelurahan Sijantung geger Sabtu (10/5) siang. Sesosok mayat wanita muda tanapa busana ditemukan mengambang di perairan depan pulau Peranton, sekitar pukul 12.00 WIB.

Wanita muda berparas ayu dan cantik itu diperkirakan berumur sekitar 20 tahun. Warga sekitar menduga, wanita muda ini adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan. Jasadnya masih utuh dan diperkirakan baru saja meninggal. Tak sehalai benang pakain yang menutupi jasadnya.

Riasan kosmetik seperti maskara bulu mata, bedak dan lainnya masih melekat di jasad wanita berkulit putih ini. Dia diperkirakan meninggal Sabtu, subuh. Tubuhnya masih memerah.

Dugaan warga juga masuk akal. Kondisi mayat, ditemukan di lehernya ada bekas jeratan tali rafia. Begitu juga di tangannya ada jerat tali yang sama berwarna ungu. Matanya bengkak membiru. Paha dan di bagian perutnya juga ditemukan luka goresan.

Jasad wanita muda itu pertama kali ditemukan oleh Apeng (32), warga Dapur Arang III yang baru saja pulang kerja dari Pulau Peranton.

Bersama perangkat RT dan warga, Jenazah korban tanpa identitas itu akhirnya ditarik ke Kampung Dapur Arang III.
Saat ditemukan jasad mayat tersebut masih terikat tali rafia di leher dan tangan. Dia ditemukan mengambang dalam posisi telungkup.

Tim Inafis Mapolresta Barelang dan polisi Polsek Galang langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP ditemui ada tanda-tanda kekerasan di beberapa bagian tubuh korban.

Dari kondisi mayat, Kapolsek Galang, Inspektur Satu, Harefa yang turun ke lokasi menduga korban tewas sekitar pukul 05.00 WIB atau waktu subuh. “Saat ditemukan jenazah dalam keadaan tanpa busana. Ada bekas luka di wajah korban. Sementara lehernya dijerat tali berwarna ungu,” ujar Harefa.

Ditambahkannya, saat ini belum diketahui identitasnya, tapi umurnya diperkirakan sekitar 20 tahunan. Ciri-ciri berkulit putih mulus, tubuh langsing, rambut hitam lurus sepunggung.

“Tanda lahir atau tahi lalat tak ada. Cuma alis matanya sudah dirias, dan kukunya berkutek merah.Kuat dugaan korban pembunuhan karena ada tanda-tanda kekerasan bekas memar dan bekas jeratan di leher korban. Kalau dugaan juga menjadi korban rudapaksaan, masih kita dalami,” ujarnya.

Bahkan tak menuntut kemungkinan juga korban pemerkosaan karena korban ditemukan dalam posisi telanjang. “Nanti tunggu dulu, sekarang masih di bawa ke RSBP., Tapi pastinya nanti visum dulu,” ujar Harefa.
Dariketerangan warga sekitar, korban diketahui bukan warga setempat.(cr1/cnk)

Update 12/05/2014: Si Cantik Yang Tewas itu Ternyata Apriliani Dewi, Siswi SMK Permata Harapan

===============================================================

Foto korban
[Batam lg nih...] Model Cantik di Temukan Tewas Mengapung Tanpa Busana di Barelang

Foto korban saat ditemukan
Spoiler for Awas! Agak BB...:


===============================================================

Dalam sepekan sudah ada tiga kasus pembunuhan di Batam emoticon-Matabelo

Pembunuhan yg sebelumnya jg d tempat yang sama
Dua Pemuda Kompak Menghabisi Pacarnya Di Jembatan Barelang
Diubah oleh Lipsync 13-05-2014 07:43
0
17.5K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.