Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matamudeAvatar border
TS
matamude
KASKUSER KAGA IDIOT !!
Akhir akhir ini banyak banget threads SAMPAH di The Lounge
- Pulsa Gratis lah
- Game Penghasil Uang lah
- BB+ lah

oi yang suka bikin threads gitu coba lu PIKIR deh yah.
- Pulsa Gratis .. kalau misalkan gratis kenapa lu ga diem aja dan lu nikmatin sama keluarga lo toh kan lu untung sendiri dapet graisan sama keluarga lo.. semua juga udah pada tau iu musti reg lewat link dan lo butuh itu jangan so so an gratis deh

- Game Penghasil Uang .. Sebagian dari kaskuser udah pada kerja oi kaga pengangguran kaya lo yang maen game dan lagi lagi survey yang di butuhkan, kalaupun kaga kerja sebagian lagi sekolah dan kuliah, mana sempet maen game buat ngasiin uang, klo mau duit ya kerja lah bukan maen game COBA ITU IQ nya di pake..

- BB+ .. ini aduh mama sayangeeeeee, lu itu idiot atau kaga waras sih? ini tuh kaskus yah tempat dimana orang orang cari informasi dan pengetahuan bukan BB+ juga woi, klo mau liat yang gituan langsung aja ke situsnya ngapain lu share dimari NYAMPAH aja lah, kasian orang orang yang bikin threads bagus ketutup sama tingkah tolol orang kaya lo..

Sorry kalau emosi, jujur emosi liatnya, klo nanti ada yang bilang ini threads SAMPAH silahkan saja, ini unek unek ane sebagai kaskuser, dan disini bebas berpendapat di bandingkan ane bikin threads SAMPAH kaya yang ane sebutin di atas LEBIH SAMPAH itu namanya..

Maaf min, mod, kaskuser yang lain ane empet liatnya

Terima Kasih
Udah gitu aja
okesip
0
3.6K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.