Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimas21okaAvatar border
TS
dimas21oka
Asal Muasal karakter Rage Komik
Asal Muasal karakter Meme

Mohon Maaf nih kalo Thread Udh pernah Di Baca Agan Alias Repost
emoticon-Repost


Halo Agan/Aganwati Sekalian Saya mau Ngasih Tau Fakta Tentang karakter Meme/Rage komik nih
Karakter Meme Terdiri Dari Derp,Herp,Yaoming,Forever Alone DLL

[img]http://s.kaskus.id/images/2014/04

/06/6644994_20140406032008.jpg[/img]

Seperti yang saya katakan tadi, semua character di memecomic itu ada asal muasalnya, biasanya mereka berasal dari meme yang di upload di 9Gag atau situs meme lainya. Tetapi di sisi lain ada cerita menarik pada character meme tersebut, seperti ;

1.Derp
Asal Muasal karakter Rage Komik


Derp adalah ekspresi yang terkait dengan kebodohan, sangat mirip dengan bentuk-bentuk awal dari kata seru seperti "duh" dan "dur." Dalam gambar macro, subjek biasanya digambarkan dengan mata yang menunjuk ke setiap sisi dan keterangan yang berbunyi "DERP." kata-kata "herp" dan "derp" sering digunakan dalam Meme Komik untuk mengganti nama mencolok atau bagian dari percakapan

2.Herp
Asal Muasal karakter Rage Komik

Harp DARP (juga dikenal sebagai "Herp Derp") adalah Meme komik dan ungkapan yang digunakan untuk menunjukkan bahwa seseorang tidak cerdas atau membuat pernyataan bodoh. Awalnya berasal dari lain Internet istilah slang "derp", sebuah kata seru terkait dengan kebodohan

3.Yaoming
Asal Muasal karakter Rage Komik

Meme ‘Bitch please’ adalah cuplikan ekspresi dari pemain basket yang bernama Yao Ming yang sedang tertawa terbahak-bahak saat jumpa pers , pada Mei 2009.

Biasanya Digunakan Untuk Menunjukkan sesuatu yang lebih 'wah' ,Mengekspresikan senyum menyindir,
Mengekspresikan 'ketidakmenyesalan' atas sesuatu yang telah diperbuat, Setelah banyak modifikasi terhadap ekspresi ini, sekarang, sudah muncul meme serupa yang berfungsi lain seperti Menunjukkan rasa jijik/takut & penolakan dan juga Menunjukkan rasa acuh.

4.You Dont Say
Asal Muasal karakter Rage KomikAsal Muasal karakter Rage Komik

“You Don’t Say?” adalah cuplikan dari wajah Nicholas Cage dalam filmnya yang berjudul “Vampire Kiss”. Pada scene tersebut, ditunjukkan bahwa Nicholas Cage sedang menanyai asistennya. Karena mimik muka Nicholas yang lucu, akhirnya mimik muka tersebut dijadikan meme pada rage comics.

Meme “You Don’t Say” sendiri berfungsi untuk mengekspresikan tanggapan terhadap Pernyataan lazim yang bahkan nenek-nek ngupil pun pasti tau, Pertanyaan retoris yang sudah pasti jawabannya, sehingga orang yang ditanyai lebih memilih untuk menjawab secara sarkastik.

5.Forever Alone
Asal Muasal karakter Rage Komik

Meme 'Forever Alone' pertama kali menyebar melalui 4chan pada tahun 2009. Berdasarkan berbagai sumber, diketahui bahwa komik asli 'Forever Alone Guy' pertama berjudul 'April Fools'. Komik tersebut diunggah oleh pengguna FunnyJunk yang ber-username Azuul. Meme 'Forever Alone' berfungsi untuk Mengekspresikan: Rasa kesepian, dan Kekecewaan terhadap dunia.
Meme Ini Biasa Di Sebut "JONES Alias Jomblo Genes Sob"

6.Troll Face
Asal Muasal karakter Rage Komik

Troll Face adalah meme yang berupa wajah yang mengekspresikan kejahilan. Penemu dari meme ini adalah Whynne (seorang user DeviantART). Yang sebenarnya, dalam post-nya, Whynne ingin menggambarkan karakter yang bernama 'Rape Rodent'. Kini, Ekspresi tersebut sering digunakan untuk post-post dalam rage comics untuk mengekspresikan kejahilan.

Mengekspresikan bahwa seorang karakter dalam komik sedang menjahili tokoh komik lain.
Menjahili seorang user (pembaca rage comics/meme)


Karena tidak semua 'troll' (kejahilan) selalu berhasil, maka diciptakan pula 'failed-troll face' yang mengekspresikan ekspresi sedih karena gagal menjahili. Kalau di indonesia biasanya kalah dari Pak Jaya

Asal Muasal karakter Rage Komik

7.Bad Luck Brian
Asal Muasal karakter Rage Komik

Sebenarnya, belum benar-benar diketahui siapa sebenarnya sosok di balik 'Bad Luck Brian'. Tetapi, ada klaim dari seorang Redditor, bahwa dirinya lah, sosok di balik 'Bad Luck Brian'. Ia mengaku bernama Kyle, dan foto tersebut adalah foto yang diambil saat ia kelas 7. Ia sebenarnya sengaja memasang ekspresi seperti itu karena saat itu ia sedang di bawah tekanan kepala sekolahnya.

Meme 'Bad Luck Brian' hanya berfungsi sebagai penggambaran orang yang sangat sial. Jika ada orang tersial di dunia, Brian lah orangnya.

Cukup Dah segitu aja Capek Sob :v
emoticon-Kiss

Terima Kasih Ya Buat yg Udh Mampir
emoticon-Betty
Semoga Bermanfaat yaaa

SEKALI LAGI KALO THREAD INI REPOST/UDH PERNAH AGAN/AGANWATI BACA MOHON MAAF YA
emoticon-Repost

Jangan Langsung
emoticon-Marah

Komen aja Dulu Ce.. Gituuemoticon-Maaf Agan
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Pollong
Menarik
67%
Kurang Menarik
0%
REPOST
33%
Buruk
0%
0
7.5K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komik & Ilustrasi
Komik & IlustrasiKASKUS Official
2.7KThread1.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.