- Beranda
- Computer Stuff
Gan, Gimana caranya biar blog ane bisa pake domain ane?
...
TS
namikazeminato0
Gan, Gimana caranya biar blog ane bisa pake domain ane?

hasilnya kenapa begitu?
padahal udah di setting CNAME nya di DNS Zone editor

bikin bingung apa harus ada yang dilakuin lagi ya?
o iya ane pake hostingan idhostinger
kalo misalnya udah berhasil

Makasih Gan

Diubah oleh namikazeminato0 11-05-2014 19:54
0
1.7K
10
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya