Kaskus

Tech

namikazeminato0Avatar border
TS
namikazeminato0
Gan, Gimana caranya biar blog ane bisa pake domain ane?
Gan, Gimana caranya biar blog ane bisa pake domain ane?

hasilnya kenapa begitu?
padahal udah di setting CNAME nya di DNS Zone editor emoticon-Bingung (S)
bikin bingung apa harus ada yang dilakuin lagi ya?
o iya ane pake hostingan idhostinger


kalo misalnya udah berhasil emoticon-Toast emoticon-Cendol (S)
Makasih Gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh namikazeminato0 11-05-2014 19:54
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.