Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kairapejuangAvatar border
TS
kairapejuang
Heboh! Foto Bulu Miss V Mariana Renata Nyembul di Atas Catwalk
Model Internasional, Mariana Renata tengah menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran prestasinya di dunia modeling, melainkan karena insiden penampakan bulu kemaluannya yang menyembul keluar ketika beraksi di catwalk pada acara Australian Fashion Week.

Foto yang diambil pada Mei 2011 silam tersebut diketahui telah diunggah kembali oleh situs online OMFG, dan diberi judul "The Bush Is Back!. OMFG sendiri merupakan media online lokal Australia.

Dalam empat foto yang diunggah OMFG tersebut, model kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini tengah menjadi model bikini di acara Australia Fashion Week. Lantaran bikini warna kuning-biru yang membalut area kemaluannya terlalu minim, alhasil bulu kemaluan Mariana nampak menyembul keluar saat berjalan diatas catwalk.

Insiden tersebut pun mencuatkan banyak komentar publik khususnya di dunia maya. Sebagian menertawakan, bahkan ada yang mencerca. Pun ada pula yang memberinya semangat.

Namun begitu, menurut Wisnu sang manager, mengatakan bahwa pihak Mariana tidak terusik dengan pemberitaan atau komentar seputar insiden tersebut.(SIS)

Sumber Berita dan Foto
0
34.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.