Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megacom.csAvatar border
TS
megacom.cs
Review Mouse LEVEL 10M Hybrid Dengan Design Sporty BMW
Sebagian besar dari Anda tentu saja pernah mendengar kata BMW sebelumnya? Ya, Bavarian Motor Works atau biasa disebut BMW adalah perusahaan asal Jerman yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan yang berdiri ditahun 1916 tersebut memang salah satu penghasil mobil Eropa terbaik saat ini.
Setelah keberhasilan Level 10 Chassis , Thermaltake dan BMW DesignworksUSA memutuskan untuk melanjutkan mengejar mereka dalam menantang diri untuk menciptakan produk yang paling indah dan fungsional di dalam ranah peripheral gaming dengan Thermaltake anak perusahaan merek TteSports.
Namun apa jadinya jika BMW terjun ke dunia gaming khususnya peripheral? Hasilnya adalah TtEsport Level 10 M – sebuah kolaborasi antara BMW dan produsen peripheral – Thermaltake. Didesain sendiri oleh BMW Group DesignworksUSA, tidak mengherankan jika ia hadir dengan bentu elegan khas sebuah mobil sport. Mouse ini juga multi-fungsi, selain dapat digunakan menggunakan kabel seperti pada mouse umumnya, mouse tersebut juga dapat menggunakan wireless.
The Level 10 M Hybrid Mouse is the newest member of the Level 10 M family. The M Hybrid Mouse is a hybrid wired and wireless mouse
Penasaran seperti apa bentuknya? Yuk mari kita simak review kami berikut ini!
Spoiler for :
Tampilan mouse yang sporty mirip dengan mobil balap
Spoiler for :
bagian sisi yang terdapat tombol makro
Spoiler for :
pelindung port usb yang sudah terbuka
Spoiler for :
Setelah terbuka, Anda dapat menyambungkan port tersebut dengan kabel jika anda tidak ingin menggunakan wireless ataupun mencharge baterai dari mouse tersebut.
Spoiler for :
lubang untuk mengganti sudut kemiringan pada mouse, anda dapat mengubah derajat tersebut menggunakan obeng yang telah tersedia dalam paket penjualan.
Spoiler for :
tenang saja, mouse ini juga sudah menyertakan obeng khusus dalam paket penjualan untuk sedikit memodifikasi bentuknya.
Spoiler for :
Features of the Level 10 M Hybrid Mouse
Spoiler for :

Desain user-interfacenya sendiri tergolong user-friendly. Anda bisa mengakses fungsi yang Anda inginkan dengan mudah.

Aplikasi pendukung dari mouse tersebut juga bisa mengatur warna dari LED yang ada di Level 10M ini. Lampu yang ada yaitu di scroll wheel, indikator sensivitas, serta indikator profile. Warna bisa diatur secara terpisah sehingga pengguna bisa mendapatkan mouse dengan warna sesuai pilihan masing masing.

Tidak ketinggalan juga fasilitas untuk menyimpan dan merekam makro yang terdapat pada mouse tersebut. Pengguna bisa merekam suatu urutan penekanan tombol, baik di keyboard maupun mouse, untuk kemudian disimpan dalam sebuah makro. Makro tersebut kemudian disimpan di salah satu tombol mouse, sehingga saat ditekan tombol makro tersebut, serangkaian tombol yang telah direkam dan disimpan tadi akan otomatis berjalan sesuai urutan.
Spoiler for :
[I]The Level 10 M Hybrid Mouse!/I]
Spoiler for :


Mouse ini juga di uji coba di dua game yang mempunyai genre berbeda. Yaitu MOBA dan FPS. Untuk MOBA kami mencoba game yang saat ini sangat popular yaitu DOTA 2. Ketika kami gunakan untuk memainkan DOTA2, tombol makro tersebut mudah dicapai sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan skill dari para hero DOTA 2 ataupun menggunakan item dengan cara memindahkan shortcut yang terdapat di keyboard ke tombol makro yang telah disediakan. Saat pemakaian wireless pun mouse ini tetap bisa diandalkan.
Mouse racikan hasil kolaborasi dari Thermaltake dan BMW ini memang unik. Bentuknya yang “sporty” serta mouse yang bisa diatur sesuai keinginan Anda memang salah satu keunggulan mouse tersebut. Walaupun memiliki makro yang tidak terlalu banyak seperti mouse gaming pada umumnya, namun bagi kami sudah mencukupi. Wireless yang juga merupakan fitur andalan dari mouse ini pun sangat mumpuni. Saat dilakukan pengujian, kami tidak pernah mengalami gangguan saat menggunakan mouse pada mode wireless. Pemakaian LED yang dapat dirubah pun menjadikan mouse ini semakin menarik.
0
1.8K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31.1KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.