Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septi.yulianaAvatar border
TS
septi.yuliana
7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...)
Langsung aje nih gan... ane tunjukin tempat apa aja yang pling angker di dunia.. berikut 7 tempat ter "angker" di dunia:


1. Penjara Eastern State (Philadelpia)
7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...)


Penjara yang berkapasitas 1700 orang ini di bangun tahun 1829. Penjahat terkenal bernama al capone pernah mendekam disini dan konon sering mendapat serangan hantu james clark yg meninggal di tanganya. Konon suara lolongan anjing pada bulan purnama,penampakan-penampakn hantu di lorong dan suara jeritan kesakitan sering terdengar di penjara angker ini.


2. Sanotarium Waverly Hills (kentucky,AS)

7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...)

7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...)
Rumah sakit tempat menampung pasien penderita TBC ini di bangun pada tahun 1910 lalu direnovasi lebih besar hingga tahun 1926.Sebanyak 63 ribu orang di duga meninggal di rumah sakit ini karena eksperimen illegal dan malpraktek.Itu sebabnya rumah sakit ini menjadi sangat angker.


3. Katokambe Kom El Shoqafa (Paris)



7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...) Lorong gelap dan angker ini dipenuhi tulang-tulang dan tengkorak yang bergeletakan di sepanjang lorong teresebut. Karena membutuhkan area lebih luas lagi untuk membangunnya maka mereka yg membangun tempat ini menggusur kuburan yg jumlahnya jutaan secara diam-diam dan memindahkanya ke lorong berdinding dibawah kota. Bayangkan betapa menyeramkanya tempat ini.


4. Gereja Pekuburan Sedlec (Czech Republic)




7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...) Gereja paling angker di dunia ini adalah sebuah kapel katholik roma yg berhiaskan puluhan ribu kerangka manusia yg konon korban pembunuhan black death dan black plague yg membunuh 75 juta orang yg tersebar di seluruh dunia.


5. Colloseum (Roma)




7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...) Untuk menghibur kaisar,para gladiator rela berkelahi sampai mati. Di tempat ini juga ribuan tahanan perang gerenggut nyawanya di mulut singa. Bukan hanya itu,ribuan binatang juga di bantai sadis untuk melampiaskan nafsu sadis bangsa romawi. konon setiap malam hari tampak penampakan tentara tentara romawi yg sedang berjaga,selain itu suara auman singa yg mengerikan dan suara dentingan pedang-pedang yg mengerikan.


6. Kamp Konsentrasi Auschwitz (Polandia)




7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...)Kamp ini memiliki tulisan dengan bacaan "Arbeit macht frei" yg berarti "what makes you free" pada pintu masuk. Kamp ini menjadi saksi bisu lebih dari 2,1 juta orang yg dibunuh massal di kamar-kamar gas. Tahun 1942-1943 tempat ini menjadi saksi kekejaman hitler membunuh lebih dari 175 ribu manusia dengan cara di gas hingga mati. Mesin pembunuh dengan kapasitas 4420 orang ini hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menghilangkan nyawa mereka. Banyak pengunjung yg menangis tanpa sebab dan mengundurkan diri sebelum tur di tempat ini selesai.


7. Kamp Eksperimen Harbein ( Manchuria,Cina)




7 TEMPAT TER "ANGKER" di DUNIA (masuk gan...)urang lebih 3000 tawanan perang yg mayoritas orang cina meninggal dengan cara yang tidak manusiawi di tempat ini. 250 ribu orang meregang nyawa dengan sadis oleh berbagai eksperimen pembuatan senjata biologis. Mereka dibunuh dengan diinfeksikan penyakit - penyakit seperti antrak,kolera,bubonic sampai mereka kehilangan nyawa ,sungguh mengerikan,tak heran tempat ini menjadi angker.


demikian gan thread dari saya..emoticon-Smilie,maaf apabila kurang rapi dalam penyajianya.. trims y atas kunjunganyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin jangan lupa koment..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.9K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.