Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naruchihaAvatar border
TS
naruchiha
Beyonce jadi anjing terkecil sedunia?
Meski memiliki nama sama, namun Beyonce yang ini bukanlah seorang wanita, apalagi seorang bintang pop terkenal sedunia. Beyonce adalah nama anjing kecil yang berusaha menyabet gelar sebagai anjing terkecil di dunia.

Saat ditemukan oleh penyelamat hewan di Northersn California menemukan anjing peranakan campuran Dachshund betina ini hanya sebesar sendok makan. Uniknya, Beyonce lahir tanpa detak jantung.

Dokter hewan berhasil menghidupkannya kembali dengan menggunakan alat pacu detak jantung dan napas buatan dari mulut ke mulut. Setelah berusia dua minggu, kini Beyonce berukuran sebesar kartu kredit, seperti dilansir oleh Times of India (03/04).

The Grace Foundation yang terletak di El Dorado County menjelaskan bahwa petugas pengawas binatang mengambil induk Beyonce yang sedang hamil dan membuatnya melahirkan lima anjing di tempat sampah.

Grace Foundation menjelaskan bahwa Beyonce siap diadopsi sekitar dua minggu lagi. Sementara itu, Beyonce juga didaftarkan pada Guiness World Record sebagai anjing terkecil di dunia.

Spoiler for Ni gan penampakannya:
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.