Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afwan.bayquniAvatar border
TS
afwan.bayquni
Wanita gak mau dilecehin? aneeh
Selamat malam agan dan aganwati sekalian. Ane mau sharing sedikit nih, buat perenungan kaum wanita. Hari ini ane jalan ke sebuah mall di Jakarta dan seperti mall2 yang lainnya banyak wanita2 dan ibu2 muda berseliweran disana. Tetapi sayangnya apa karena panas kali didalem mall jadi mereka berpakaian setengah jadi. Rok diatas lutut, baju transparan, belahan kemana-mana dan masih banyak lainnya.
Pertanyaan gw apa salah kalo cowo liat itu langsung mikir macem2? Mereka berpakaian seperti itu bukan karena panas kan? tapi karena ingin dilihat dan diperhatikan. Jadi kalo cewe2 itu dilecehkan apa salah? kan mereka yang mempertontonkan. Ane ga munafik dan ga memungkiri, pasti ane juga tertarik liat seperti itu, tpi miris gan liatnya, wanita itu makhluk tuhan yang luar biasa sampe dalam islampun menyentuh atau melihat mereka ada aturannya. Mungkin mereka mengatasnamakan kebebasan, tapi coba hargailah diri kalian, jangan merendahkan derajat kalian, wanita itu diciptakan dengan begtu banyak daya tariknya, tapi daya tarik itu untuk laki2 yang baik yang membawa kepada kebaikan kehidupan dunia maupun akhirat.

Sekian sharing dari ane, mungkin ane juga bukan cowo baik, tapi ane cuman keseksian atau kemolekan tubuh bukan untuk dipertontonkan. Jaga itu baik2 karena kalian bagaikan mutiara yang berkilau,, jangan pernah redupkan cahaya kilauannya atau membuat mutiara itu terlihat murahan..
0
2.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.