Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayu200687Avatar border
TS
bayu200687
Brunei’s Answer To The West
Tahu kan kalau negara tetangga kita, Brunei Darussalam sudah mulai menerapkan hukum Islam? Dan pastinya tahu juga dunk, kalo banyak aktivis pembela HAM yang koar-koar mengkritik Brunei? Dan inilah dia jawaban super keren dari Brunei Darussalam untuk para pengkritiknya
Brunei’s Answer To The West



"In your countries you practice freedom of speech, freedom of press, freedom of religion, etc. It’s in your constitution It’s your political system, your national identity, your rights, your way of life.

In my country, we practice a Malay, Islamic, Monarchical system and we’re going to start practicing the laws of Islam, Sharia Law. Islam is in our constitution, our national identity, our rights, our way of life.

We may find loopholes in your laws and justice system and you may have found ours, but this is our country. Just like you practice your right to be gay, etc. for this world you live in now, we practice our rights to be Muslims for this world and the Hereafter.

This is an Islamic country practising Islamic law. Why don’t you worry about your kids being gunned down in schools, worry about your prisons being unable to accommodate convicts, worry about your high rate of crimes and DUIs, worry about your high suicide and abortion rate, worry about whatever it is that you should be worried about there. Many religions are against homosexuality, it’s nothing new.

The moment you hear that Islam and Muslims making a stand and trying to reaffirm their faith, you judge, you boycott, you say that it’s wrong, it’s stupid, it’s barbaric.

Again, go back to those worries that you should focus on I’ve mentioned earlier. Is it not wrong to legalize deadly weapons, is it not wrong to allow unborn babies to be killed, is it not wrong to allow a lifestyle that results in AIDS and discontinuation of the next generation?

Why do you care so much what’s happening here in an Islamic nation when you didn’t even bat an eyelid about the Syrians, Bosnians, Rohingyas, Palestinians, etc.

Thousands are being killed there and you don’t care, not one is killed here under this Sharia Law, and you make a big fuss, even when the citizens here who are directly affected by it, accepts it with peace.

Punishments may be harsher but it does not mean it’s easier to be carried out. There are processes to go through before an actual conviction. We are fine with it, we are happy."



Versi Indo


" Di negara-negara , Anda berlatih kebebasan berbicara , kebebasan pers , kebebasan beragama , dll Ada dalam konstitusi Anda Ini sistem politik , identitas nasional Anda , hak Anda, cara hidup Anda .

Di negara saya , kami berlatih Melayu , Islam , sistem Monarki dan kita akan mulai berlatih hukum-hukum Islam , Hukum Syariah . Islam dalam konstitusi kita , identitas nasional kita , hak-hak kita , cara hidup kita .

Kita mungkin menemukan celah dalam hukum dan sistem peradilan dan Anda mungkin telah menemukan kita , tapi ini adalah negara kita . Sama seperti Anda berlatih hak Anda untuk menjadi gay , dll untuk dunia ini Anda tinggal di saat ini , kita berlatih hak kami untuk menjadi Muslim bagi dunia dan akhirat .

Ini adalah sebuah negara Islam mempraktekkan hukum Islam . Mengapa Anda tidak khawatir tentang anak-anak Anda yang ditembak mati di sekolah-sekolah , khawatir tentang penjara Anda tidak mampu untuk menampung narapidana , khawatir tentang tingginya tingkat kejahatan Anda dan DUIs , khawatir tentang bunuh diri yang tinggi dan tingkat aborsi , khawatir tentang apa pun yang Anda harus khawatir tentang ada . Banyak agama menentang homoseksualitas , itu bukan hal baru .

Saat Anda mendengar bahwa Islam dan Muslim membuat berdiri dan berusaha untuk menegaskan kembali iman mereka , engkau menghakimi , Anda boikot , Anda mengatakan bahwa itu salah , itu bodoh , itu biadab.

Sekali lagi , kembali ke orang-orang khawatir bahwa Anda harus fokus pada yang telah saya sebutkan sebelumnya . Apakah tidak salah untuk melegalkan senjata mematikan , itu tidak salah untuk memungkinkan bayi yang belum lahir untuk dibunuh , itu tidak salah untuk memungkinkan gaya hidup yang menghasilkan AIDS dan penghentian generasi berikutnya ?

Mengapa kau begitu peduli apa yang terjadi di sini, di sebuah negara Islam ketika Anda bahkan tidak peduli tentang Suriah , Bosnia , Rohingya , Palestina , dan lain-lain

Ribuan orang dibunuh di sana dan Anda tidak peduli , tidak ada seorangpun yang tewas di sini di bawah hukum Syariah ini , dan Anda membuat keributan besar , bahkan ketika warga di sini yang langsung terkena dampaknya , menerima dengan damai .

Hukuman mungkin keras tetapi tidak berarti lebih mudah untuk dilakukan . Ada proses yang harus dilalui sebelum suatu keyakinan yang sebenarnya . Kami baik-baik saja dengan itu , kami senang . "
Diubah oleh bayu200687 10-05-2014 09:14
0
5.5K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.