Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ricky2012Avatar border
TS
ricky2012
Sangat Penting Untuk Kaum Perempuan (tentang Progesterex)
Menurut laporan kepolisian, seorang wanita dirudapaksa oleh 6 orang pria, pada malam Rabu yg lalu, sebelum dia ditinggalkan dalam keadaan telanjang bulat. Wanita tersebut tidak mampu mengingat kejadian malam tersebut, namun tes mengkonfirmasi bahwa ia telah dirudapaksa berulang kali dengan efek rohypnol di dalam darahnya dan progestrex, sejenis pil "mencuci" yang kecil. Obat tersebut kini digunakan oleh pemerkosa-pemerkosa dan kemudian "mencuci" mereka. Progesterex diberikan kepada para Dokter hewan untuk "mencuci" hewan besar. Kabarnya Progesterex digunakan bersama Rohypnol, sebagai obat "Dating" dan pemerkosaan.

Apa yang mereka perlu lakukan adalah meneteskan Rohypnol ke dalam minuman si gadis, korban tersebut tidak akan ingat apa-apa pun esok paginya, apa yang terjadi kepadanya selama malam tersebut. Progesterex sangat senang larut dalam minuman, akan "mencuci" agar simangsa tidak akan hamil akibat dari rudapaksaan tersebut dan siperogol tidak khawatir untuk harus menjalani tes air mani dan DNA kemudian.

Efek obat ini adalah K * E * K * A * L terhadap si korban. Prodesterex asalnya adalah untuk memandulkan kuda. Mana mana wanita yang mengambilnya, TIDAK AKAN MENGANDUNG SAMPAI BILA-BILA. Si durjana pemerkosa, dapat memperoleh / mendapatkan obat ini dari pusat pusat hewan atau universitas, dan ia diperkirakan akan digunakan dengan luas di kampus-kampus.

Tolong distribusikan informasi ini kepada semua yang Anda kenal, terutama teman wanita dan gadis remaja. Waspadalah ketika Anda keluar, jangan biarkan minuman Anda menganggur tanpa dijaga oleh orang yang Anda percayai!

sumber : silakan googling
0
2.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.