Kaskus

Entertainment

dreamersummerAvatar border
TS
dreamersummer
[ASK] masuk mari yang pake krim wajah
Selamat malem gan, emoticon-Matabelo

Langsung aja dah,gan ane cowo umur 17th ane pake krim wajah men's bi*re tapi wajah ane malah numbuh jerawat gan,sebelumnya ane pake vasel*ne men cocok si tapi minyak di wajah ane masih ada aja gan ga ilang udah gitu kusam lagi emang si bekas jerawat sama jerawat ilang gan tapi muka ane jdi kusam gan,disini ane cuma mau nanya krim wajah yang bener2 cocok buat cowo tuh apaa ya? emoticon-Matabelo kalo bisa sih buat pencegah/penghilang jerawat atau bekas jerawat gitu mohon yaaa gan masukan dan sarannya emoticon-Matabelo
Trims emoticon-Smilie
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.