- Beranda
- The Lounge
[ASK] masuk mari yang pake krim wajah
...
TS
dreamersummer
[ASK] masuk mari yang pake krim wajah
Selamat malem gan, 
Langsung aja dah,gan ane cowo umur 17th ane pake krim wajah men's bi*re tapi wajah ane malah numbuh jerawat gan,sebelumnya ane pake vasel*ne men cocok si tapi minyak di wajah ane masih ada aja gan ga ilang udah gitu kusam lagi emang si bekas jerawat sama jerawat ilang gan tapi muka ane jdi kusam gan,disini ane cuma mau nanya krim wajah yang bener2 cocok buat cowo tuh apaa ya?
kalo bisa sih buat pencegah/penghilang jerawat atau bekas jerawat gitu mohon yaaa gan masukan dan sarannya
Trims

Langsung aja dah,gan ane cowo umur 17th ane pake krim wajah men's bi*re tapi wajah ane malah numbuh jerawat gan,sebelumnya ane pake vasel*ne men cocok si tapi minyak di wajah ane masih ada aja gan ga ilang udah gitu kusam lagi emang si bekas jerawat sama jerawat ilang gan tapi muka ane jdi kusam gan,disini ane cuma mau nanya krim wajah yang bener2 cocok buat cowo tuh apaa ya?
kalo bisa sih buat pencegah/penghilang jerawat atau bekas jerawat gitu mohon yaaa gan masukan dan sarannya
Trims
0
1.3K
13
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya