Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boam4158Avatar border
TS
boam4158
Parahnya pergaulan anak jaman sekarang :(
Halo siang agan agan sekalian emoticon-Smilie . Ane mau sharing nih kejadian tadi di mesjid pas ane jumatan , jadi gini gan . Pelaku sebut aja , kapuk , bapuk dan cempuk , mereka ber3 kurang lebih sekitar kelas 4sd ke bawah . Jadi gini ceritanya .

Pas ane lagi dengerin khotib ceramah mereka ngobrol dengan asiknya di depan ane , ntah apa awalnya yang mreka omongin . Sampe akhirnya mreka maen tebak tebakan kata pake alfabet jari ( tau kan agan skalian ) . Sampe saat bagian si kapuk membuat huruf M , M dan K saat itu ane kaget juga , tapi ane pikir positif palingan hal lain mana mungkin bocah tau begituan . Tapi prediksi ane salah gan . Saat sudah ngasih pertanyaan si cempuk ngmg .
Cumpuk : ah tau gue itu apaan , jorok lo .
Kapuk : (ketawa ngakak) tu tau lo (mereka bertiga pun ketawa ) . Lalu si bapukpun membuat bulat kedua jarinya jari jempol dan telunjuk hingga membentuk bundar , dan 1 tangan lainya seperti menunjuk dengan jari telunjuknya , lalu ngmg .
' Bapuk : nih ini me**k (menembongkan jari yang tadi di bulatkanya) ini ko***l (dan langsung memasukan jari tsb ke dalam bolongan . '
' kapuk : pas di masukinya sakit kaga ya ? Gue pernah liat yang ibu gue kecil , gue juga pernah mandi sama bapa gue itunya gede . (gue makin aneh dan penasaran) '
' cempuk : ya elo cobain aja ke pacar lo '
' kapuk : yah malu guee itu gue kecil , paling meluk doang gue braninya '
' cempuk : yah payah lo ' ( dari sebelahnya ada bapa bapa yang mungkin juga denger percakapan mereka , dengan cepat berbicara )
' bapa : kalian ya ngobrol trus , mana ngbrol yg aneh aneh , masih kecil juga , diluar aja sana sholatnya (maksudnya teras gan) . Dan sesaat sesudah kejadian itu , ikomad pun berkumandang , dan ane sholat .
Ane aneh aja gan , secara umur mereka paling blm lebih dari 10thn udh bisa mikir begitu , bisa jadi kalo semua anak indonesia gtu smua , mau gmna lagi negara ini ? Hypersex bisa jadi penyakit yang biasa nantinya . Sekian gan , makasih emoticon-Smilie
0
9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.