Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priacool123Avatar border
TS
priacool123
Seorang Pedagang: Wooii, Pencitraan Lagi Tuh Orang!
Garis polisi di lokasi kebakaran pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat ditembus Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) untuk meninjau kondisi kebakaran di pasar legendaris ibukota ini, Jumat (25/4).

Didampingi sejumlah stafnya, Jokowi terkesan sibuk dan serius dalam meninjau lokasi. Namun para pedagang yang kiosnya menjadi korban tak lagi peduli dengan apa yang dilakukan Capres dari PDI-P tersebut.

Kedatangan Jokowi dengan protokoler ke-Gubernurannya bahkan dinilai para pedagang sangat menganggu. Pasalnya, para pedagang jadi kerepotan untuk membenahi barang-barang dagangannya akibat banyaknya pengawal Jokowi termasuk staf, ajudan, dan para polisi yang menghalangi jalan.

Kedatangan Jokowi yang terus menganggu membuat banyak pedagang menjadi kesal, lalu meneriaki Jokowi sedang melakukan pencitraan. Bahkan ada pula sejumlah pedagang yang sempat memaki Jokowi.

“Wooii..., pencitraan lagi tuh orang! Kita udah gak bisa dibohongi lagi sama gaya pencitraan kayak gitu. Gak ngaruh woiii..!!,” sungut Dadang, salah seorang pedagang.

Rupanya para pedagang sudah muak dengan sikap para pejabat yang selalu merepotkan dirinya sendiri untuk membohongi rakyat dengan melakukan pencitraan rendahan.

http://www.spektanews.com/2014/04/ti...-pedagang.html
Diubah oleh priacool123 09-05-2014 08:02
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.