Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SunandarJualanAvatar border
TS
SunandarJualan
JK Tanya Sri Mulyani : Mana SMS yang Kau Kirim?
JK Tanya Sri Mulyani : Mana SMS yang Kau Kirim?
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden RI periode 2004-2009, Jusuf Kalla mengungkapkan bila mantan Menkeu sekaligus mantan Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) Sri Mulyani sempat kebingungan ketika ditanya pesan siangkat (SMS) yang pernah dikirimkannya. Bahkan, kata JK, Sri Mulyani tidak bisa menjawab saat itu.
"Saya cuma tanya mana SMS yang kau (Sri Mulyani) kirim kepada saya. Tapi Bu Sri Mulyani tidak bisa menjawabnya," kata Jusuf Kalla usai bersaksi untuk terdakwa Budi Mulya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/5/2014).
Budi selaku Deputi Gubernur Bank Indonesia didakwa Jaksa KPK karena telah meyalahgunakan kewenangannya dalam pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek dan penetapan bank century sebagai bank gagal berdampak sistemik.
JK, pun menilai sudah menjelaskan dalam persidangan kalau Sri Mulyani tidak pernah mengirim SMS seperti dikatannya saat bersaksi untuk terdakwa yang sama pada Jumat (2/5/2014) kemarin.
"Tadi saya jelaskan, saya sama sekali tidak pernah menerima SMS. Apa yang disebut Bu Sri Mulyani kan tembusan, cc. Saya tidak menerima cc itu," kata JK.
Dia juga mengaku tidak mengetahui apakah Sri Mulyani mengirimkan SMS tersebut pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Saya tidak tahu," kata JK.

Sumber :
https://id.berita.yahoo.com/jk-tanya...091120934.html
apabila berkenan :
JK Tanya Sri Mulyani : Mana SMS yang Kau Kirim?
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.