kortikalAvatar border
TS
kortikal
[JEMPOLL] Ini Raut Kalem Serda Yudi, Anggota TNI yang Gagalkan Pemerkosaan ABG

I]Semarang - Wajahnya terlihat kalem, juga murah senyum. Tapi saat menghadapi situasi darurat, dia bisa berubah jadi garang. Berkat keberaniannya, pemerkosaan ABG oleh 12 orang berhasil digagalkan. Ini dia orangnya, Serda Yudi.

Serda Yudi bertugas di Koramil 03 Kecamatan Semarang Timur dan Semarang Utara. Pria 5 anak ini berhasil menggagalkan upaya pemerkosaan remaja putri berusia 14 tahun di Lapangan 25 Semarang Utara, Rabu (7/5/2014) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat itu, Serda Yudi mengaku tengah patroli. Di wilayah tanggul Mas Barat, pria yang menjadi anggota TNI sejak 1987 ini melihat laki-laki berbicara dengan gelagat panik ke satpam. Laki-laki itu mengatakan adiknya menelepon dan bilang sedang dibawa ke lapangan oleh belasan orang.

"Saya langsung cek lokasi dan bilang kepada kakak korban dan satpam untuk menyusul. Saya juga langsung koordinasi dengan Babinsa," kata Serda Yudi dalam acara kerja bakti massal bersama Pemkot Semarang dan TNI di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Jumat (9/5/2014).

Pelaku kalang kabut setelah aksi bejatnya dipergoki Serda Yudi. Apalagi setelah mereka diancam akan ditembak. Pelaku kriminal itu tunggang langgang. Tiga di antaranya ditangkap, sedangkan 9 lainnya kabur.

Dandim 0733 BS Semarang Letkol Kav Dicky Armunantho Mulkan bangga dengan tindakan anak buahnya. Ia berharap anggota lainnya termotivasi. "Patut diacungi jempol, tentu bangga," kata Letkol Dicky yang memimpin kerja bakti massal tersebut.

Saat ini, kasus upaya pemerkosaan itu ditangani kepolisian. Pelaku masih diperiksa untuk pengusutan lebih lanjut.[/I]sumber

Salutt, tembak aja pak Yudi tuh Pongasi-pongasi cilik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
5.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.