wonderkidz.richAvatar border
TS
wonderkidz.rich
Juventini sejati masuk
berhubungan dengan scudetto nya Juventus ane mau ngomongin striker terbaik juventus dari masa ke masa:

ini dia gan striker strikernya;

Spoiler for 10. Carlos Tevez ( argentina):

pemain yang mengawali karirnya di Boca Juniors ini baru bergabung ke Juventus pada transfer musim panas 2013, tetapi Tevez sudah bisa menjadi pemain kunci dan menjadi salah satu kunci keberhasilan anak asuhan Antonio Conte merebut gelar ke 32 Juventus

Spoiler for 9. Zlatan Ibrahimovic (Swedia):

Ibrahimovic ditransfer dari ajax dengan nilai 16 juta poundsterling, walau hanya 2 tahun di juventus, dan hanya mencetak 23 goal dari 70 pertandingan dia mencatatkan diri sebgai pemain asing juventus yang mampu mencetak lebih dari 20 goal dalam satu musim, dan menjadi salah satu striker ter tajam di dunia sampai saat ini.

Spoiler for 8. Fabrizio Ravanelli:

dia adalah tandem sehati dari gianluca vialli yang bahu membahu mempersembahkan piala champions untuk juventus pada tahun 1995-1996 dia mencetak 41 goal dari 111 pertandingan untuk juventus.

Spoiler for 7. Fillipo Inzaghi:

Duet Del-pippo adalah duet sehati yang sangat ditakuti lawan walaupun keduanya bertubuh tidak besar tapi Inzaghi adalah salah satu predator dan momok yang menakutkan bagi gawang lawan selama kariernya di juventus dia mencetak 58 goal dari 122 laga.

Spoiler for 6. Gianluca Vialli:

Striker yang elalu tampil pelontos ini adalah partner sejati dari fabrizio ravanelli dan mereka bersama mengantarkan juventus merengkuh gelar piala champions yang ke dua pada tahun 95, mencetak 38 goal dari 105 pertandingan dengan Juventus Vialli menjadi salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki juventus

Spoiler for 5. David Trezeguet:

Sebenarnya trezeguet adalah public enemy bagi masyarakat Italia karena dialah biang kegagalan italia merengkuh gelar piala eropa pada tahun 2000, tetapi bagi warga Turin dia adalah pahlawan duetnya bersama Alesandro delpiero bahu membahu membantu Juventus merebut gelar. Mencetak 130 goal dari 218 pertandingan bersama Juventus dia berhasil menjadi salah satu striker tersubur bagi Juventus.

Spoiler for 4. Paolo Rossi:

Dia adalah pahlawan Italia di piala dunia 1982, dan dia adalah striker utama Juventus dikala itu, Rossi bermain untuk juventus sebanyak 83 kali dan mencetak 24 goal,

Spoiler for 3. Roberto Baggio:

Sang Dewa berkucir itulah julukan publik Italia kepada Roberto Baggio yang mempunyai trademark penampilan kuncir rambut di kepalanya, Dia adalah tipikal striker yang sangat skillfull dan menjadi salah satu legenda Italia, bermain bersama Juventus sebanyak 141 kali Baggio mencetak 78 goal.

Spoiler for 2. Giampiero Boniperti:

Giampiero Boniperti merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Italia. Dia bermain untuk klub Juventus dari tahun 1946 hingga 1961 menghasilkan 444 penampilan dan 178 gol.

Di timnas Italia, dia bermain 38 kali dan mencetak 8 gol.

Spoiler for 1. Alesandro Delpiero:

Delpiero adalah pangern Juventus loyalitas nya sangat luar biasa untuk tem kuda zebra ini, saat bintang bintang Juventus yang lain hengkang saat Juve tersandung kasus calciopolli dia tetap bertahan dan loyal kepada la vechia signora, dia lah pahlawan Juventus yang selalu dengan sepenuh hati bermain. dan mengantarkan juve meraih gelar gelar baik lokal maupun gelar di Eropa dia lah KING ALEX, dia bermain sebanyak 513 kali dan mencetak 208 goal selama kariernya di Juventus.

Itulah striker legendaris yang pernah dimiliki Juventus dari dulu sampai sekarang, dan Juventus adalah klub besar dan akan tetap menjadi team kebanggan Italy dan ane,,,,emoticon-Ngakak
selamat JUVE untuk gelar ke 32 nya



0
8.2K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.