Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

movupstoreAvatar border
TS
movupstore
Kucing apa Kucing nih?
Kucing apa Kucing nih?

Kucing ras Chinchilla yang super imut ini bernama Lele. Lele? Namanya kok mirip jenis ikan berkumis yang biasa disantap sebagai lalapan ya? Terlepas dari namanya yang agak aneh, Lele telah menjadi salah satu kucing yang terkenal di dunia maya.

Lele punya ekspresi wajah yang sangat lucu, sehingga banyak netizen yang terpana ketika pertama kali melihatnya. Sebagaimana dilansir RocketNews24, usia Lele kini menginjak sepuluh bulan.

Pemilik Lele, Xiao Ping, mengaku bahwa dia mengadopsi kucing imut itu saat melihat sebuah pemberitahuan online tentang seekor anak kucing yang baru lahir yang ditemukan di tempat sampah. "Ini adalah cinta pada pandangan pertama," kata Xiao.

Spoiler for Ngegemesin!!:


Menurut Xiao, Lele adalah kucing yang sangat penurut. Lele tidak pernah berusaha keluar dari rumah, ketika Xiao membuka pintu atau pergi bekerja. Dia selalu duduk terpaku di pintu masuk sambil melihat pemiliknya meninggalkan rumah.

Pemilik kucing biasanya memiliki masalah dengan perilaku hewan peliharaan mereka yang suka menggaruk atau merusak dinding atau perabotan, Lele berbeda dari kebanyakan kucing lainnya. Dia tidak suka melakukan sesuatu yang dilarang oleh pemiliknya. Lele, menurut Xiao, juga merupakan kucing yang cerdas.

Dalam waktu lima hari, Lele sudah bisa menguasai semua perintah yang diberikan kepadanya, seperti berjabat tangan, duduk, dan masih banyak lagi.

Spoiler for Imut banget!!!!:



Gimana menurut agan-agan sekalian? ngegemsin kaan..
0
7.6K
74
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.