Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black.maskerAvatar border
TS
black.masker
Seorang pendaki rekam sosok "Bigfoot" mendaki gunung salju
Seorang pendaki rekam sosok "Bigfoot" mendaki gunung salju

NIH BERITA BARU MUNCUL BEBERAPA HARI LALU GAN, DAN MENGGEMPARKAN MEDIA SOSIAL TERUTAMA YOUTUBE, YUK SIMAK BERITANYA emoticon-Cool
Spoiler for Buka:

Seorang pendaki asal Kanada Myles Lamont yang sedang mendaki pegunungan dekat Squamish, Kolombia, merekam sesosok yang diduga "Bigfoot", dan ia Mengunggah video ke media sosial YouTube, sebenarnya video tersebut di rekam 2 tahun yang lalu ketika ia sedang hiking di Tantalus Range, utara Vancouver. dan sekarang video tersebut telah ditonton lebih dari 260.000 pasang mata.
Spoiler for Penampakan1:

Spoiler for Penampakan2:

Spoiler for Penampakan3:

Lamont sendiri tidak memiliki ketertarikan untuk videonya dapat dinikmati oleh banyak orang. Dia mengatakan bahwa mengunggah video ini ke YouTube agar dapat ditonton oleh teman-temannya saja. Namun karena YouTube adalah situs jejaring video streaming yang dapat diakses oleh banyak orang, tentu saja, tidak sedikit dari netizen di seluruh dunia yang menonton video tersebut.

Memang tidak nampak jelas siapa atau apa yang bergerak di bentangan salju putih tersebut. Namun, menjadi satu hal yang aneh apabila titik hitam itu adalah manusia, kenapa dia sendirian di tempat yang jauh dari mana-mana?

"Saya yakin itu (titik hitam) adalah Sasquatch. Saya bisa melihatnya secara jelas," jelas Lamont. Bahkan Lamont mengatakan bahwa titik hitam itu mampu bergerak dengan cepat dan leluasa di salju dan hal itu sulit dilakukan oleh manusia.

Mungkin saja bisa dilakukan oleh manusia dengan menggunakan peralatan ski, namun tidak ada track atau jejak ski dan juga pergerakan berkelok-kelok sebagaimana para pemain ski beraktivitas.
Spoiler for Peta Penampakan Bigfoot:

Spoiler for Pegunungan Tantalus Range:

Spoiler for Penampakan4:

"Jika itu manusia mengapa anda berjalan naik hingga ke batas salju?" Mr Lamont bertanya. 'Mengapa dia tidak pergi lurus ke bawah? "

"Untung kami membawa bir," dia bercanda. "Mungkin kita bisa memancing dia ke sini. Saya tidak tahu seberapa tinggi kita, tapi kami mungkin dekat dengan 7.000 kaki dan orang ini hanya berlari sampai garis salju seperti itu bukan masalah besar. "

Dia menyatakan dalam posting-nya bahwa 'subjek jelas berjalan dengan dua kaki dan tanpa sepatu salju atau ransel,'.

'Berjalan di medan semacam ini dan salju yang lunak tanpa sepatu salju akan sangat sulit dan jarak yang ditempuh selama periode waktu tertentu akan menjadi sangat cepat bagi manusia tanpa perlengkapan salju yang tepat.'
Spoiler for Pegunungan Tantalus Range2:

Spoiler for Penampakan5:

Beberapa faktor menarik lainnya dalam rekaman rekaman luar biasa tersebut adalah.

" Adanya penurunan yang sangat curam di mana video itu diambil. Kami tidak dilengkapi dengan peralatan pendakian dan tidak mungkin turun sebelum malam tiba , "kata Mr Lamont .

Dia tidak percaya bahwa rekaman itu adalah beruang atau hewan liar lainnya.

"Mungkin penjelasan yang paling masuk akal untuk video ini adalah pejalan kaki yang sangat tak siap untuk mendaki, mendaki bagian yang sulit dari batas salju dibandingkan dengan sebuah rute jauh lebih mudah, orang yang sangat sehat secara fisik dan mampu menutupi mendaki dengan cara yang luar biasa cepat itu harus memiliki kaki yang sangat besar.'

Meskipun beberapa mungkin mempertanyakan keaslian video Lamonts, selama lima tahun terakhir, Sasquatch Genome Project telah menghabiskan $ 500.000 untuk pengumpulan data dan bukti-bukti dan menggambarkannya bigfoot sebagai' studi yang serius. "

Kelompok itu mengatakan mereka akan terus mengumpulkan bukti dan video, yang akan digunakan dalam film dokumenter di kemudian hari.

Berikut Videonya gan;
Spoiler for VIDEO:


Quote:


Quote:


Quote:

dan jangan lupa kasih rate ya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Seorang pendaki rekam sosok "Bigfoot" mendaki gunung salju
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0
7.6K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.