Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kejahatan Terbesar Kaskuser adalah Membagikan Photo++ dan Video++

xacuyAvatar border
TS
xacuy
Kejahatan Terbesar Kaskuser adalah Membagikan Photo++ dan Video++
emoticon-Toast Selamat malam gan, sis & bro.......

Bukannya saya orang munafik yang tidak suka melihat photo++ dan video++, tapi saya khawatir dengan kaskuser yang membagikan photo++ dan video++ secara umum yang bisa dilihat oleh umum.

+ Apakah tidak terpikir dengan membagikan photo++ dan video++ di umum dapat membuat orang yang kurang iman menjadi pelaku pemerkosaan??
+ Apakah tidak pernah terpikir jika saudara anda atau keluarga anda bahkan adik anda sendiri sebagai korban pemerkosaan yang pemerkosanya disebabkan karena melihat thread photo++ dan video++ yang telah anda bagikan disini??
+ Apakah anda menginginkan terjadinya kejahatan kelamin ini berlangsung setiap hari??
+ Apalagi saat ini banyak sekali pelecehan seksual yang terjadi pada anak kecil. Apakah tidak terpikir jika itu adalah hasil dari share photo++ dan video++ anda??

Mungkin moderator tidak pernah lelah untuk menghapus thread++ yang selama ini anda share, tapi apakah tidak lebih baik jika anda menghentikan kejahatan berbagi thread++ secara umum dan tidak terkendali.

---> Banyak sekali kaskuser yang masih dibawah umur, mulai anak sd, anak smp & anak sma. Jika anda berbagi photo++ dan video++ pada tempatnya yaitu orang yang telah berkeluarga mungkin tidak masalah, malahan bisa jadi info pelajaran mencari gaya yang sesuai atau bisa jadi bahan alternatif pilihan dalam berhubungan.

---> Semoga thread ini dapat mengurangi thread++ yang beredar di kaskus, atau bahkan tidak ada sama sekali thread++ yang beredar tidak pada tempatnya.

emoticon-Sorry Sorry saya bukan orang yang sok suci atau dan lain sebagainya, saya punya anak, istri dan saudara yang perlu dijaga, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dan kita semua punya saudara yang perlu dijaga dari hal seperti ini, apakah anda ingin saudara anda mengalami kejahatan yang berawal dari thread++ di kaskus ini??

(Sorry pake opera mini dari hp, jadi tulisannya ga bisa pake enter) emoticon-Toast *edit with memo

Spoiler for Thanks:


Spoiler for View Only:
Diubah oleh xacuy 14-05-2014 04:54
zharki
zharki memberi reputasi
1
10.6K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.